Saturday, February 8, 2014

Lumia Black, Memungkinkan Pengguna NOKIA Lumia Untuk Menutup Aplikasi Secara Instan



Menutup aplikasi di NOKIA Lumia merupakan hal yang cukup menyebalkan tetapi harus dilakukan untuk meminimalisir penggunaan memori. Sebelumnya, pengguna harus menyentuh tombol back (simbol panah, bagian bawah perangkat Lumia anda) terlebih dahulu secara berulang-ulang untuk menutup aplikasi yang sedang berjalan.

Hal tersebut saya rasa sangat menyebalkan, apalagi jika aplikasi yang saya buka ada banyak. Namun setelah pembaruan perangkat lunak Lumia Black, menutup aplikasi tidak semenyebalkan dulu karena sekarang sudah ada layanan close (simbol X) yang bisa digunakan untuk menutup aplikasi secara instan.


Sentuh simbol X untuk menutup aplikasi

Caranya mudah kok. Sentuh dan tahan tombol back selama beberapa detik hingga muncul tampilan aplikasi yang sedang aktif. Pada bagian kanan atas aplikasi yang muncul itu akan ada simbol X yang bisa anda sentuh untuk menutup aplikasi. Pada perangkat lunak Lumia di bawah Lumia Black, anda tidak akan menemukan layanan tersebut. Oleh karena itu, segeralah perbarui perangkat lunak Lumia anda ke Lumia Black agar teknologinya semakin canggih dan mudah.

Setelah pembaruan perangkat lunak Lumia Black, penggunaan NOKIA Lumia 520 saya menjadi lebih mudah dan efektif.

1 comment:

  1. sip makasi tipsnya kebeneran masih awam sama lumia
    pas update ke black juga sizenya mayan sampe 1,4 gb

    ReplyDelete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template