Wednesday, January 1, 2014

Into the Dead, Endless Runner Bertema Zombie yang Seru Ini Sudah Tersedia di Windows Store

into the dead - windows phoneSebelumnya Into the Dead sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 30 Desember 2013, PikPok sudah merilis game ber-genre endless runner ini ke Windows Store seharga IDR 8.550 sehingga pengguna Windows Phone sudah bisa menikmati serunya dan ketegangan melarikan diri dari kejaran zombie ganas.

Pemandangan pada game ini sangat gelap. Anda akan berperan sebagai seorang survivor yang sedang melarikan diri dari rawa-rawa yang dipenuhi oleh zombie. Semakin jauh anda berlari maka semakin banyak zombie yang akan menghadang. Sudut pandang karakter cukup dramatis, nafas karakter saat berlari dan ketakutan pun terdengar dengan jelas.

Zombie yang terdapat pada game ini tidak beritu agresif tetapi jumlah mereka banyak sehingga tetap saja berbahaya karena mereka ada dimana-mana. Selalu waspadalah dengan kemunculan zombie di depan anda.


Tembak zombie tepat di kepalanya

Dalam mengindari kejaran zombie, anda bisa menggunakan senjata api untuk menghancurkan kepalanya atau jantungnya, karena terkadang tidak ada celah bagi anda di tengah-tengah kerumunan zombie yang semakin banyak. Namun, anda membutuhkan peluru untuk mengaktifkan senjata api itu sehingag gunakanlah tembakan dengan bijak.


Kontrol

Anda bisa memilih beberapa jenis kontrol untuk mengendalikan karakter. Saat dulu memainkan Into the Dead di perangkat Android, game ini sangat seru. Respon karakter juga sangat bagus, hanya saja karena gambar yang terlalu gelap dan kecepatan lari yang semakin tinggi, membuat saya agak kesulitan untuk menentukan lokasi untuk menghindar.

Bagian yang paling saya sukai dari game ini adalah Into the Dead bisa dimainkan di NOKIA Lumia 520 atau Windows Phone dengan RAM 512 MB.

Game ini gokil, seru abis, cocok untuk loe-loe yang berani.

Into the Dead: Windows Phone

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template