Thursday, January 23, 2014

Hello Hero, Pertemuran Antar Super Hero yang Menggemaskan



Pagi hari saat hujan turun gerimis romantis, saya iseng buka akun Facebook untuk melihat informasi terbaru dari teman-teman. Terlihat satu slot iklan di jejaring sosial tersebut yang menunjukkan bahwa ada game baru di Android dengan judul Hello Hero. Banner yang diperlihatkan pada iklan itu lucu sehingga saya pun tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang game tersebut.

Hello Hero adalah game ber-genre turn-based strategy role-playing game (RPG) yang dirilis oleh Fincon untuk perangkan Android dan iOS dan bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dan Apple App Store. Pada trailer-nya, nampaknya Hello Hero juga akan bisa dimainkan via browser dengan menggunakan akun Facebook.

Sebelum membaca ulasan Hello Hero lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu.


Trailer

Apa yang diperlihatkan pada game ini sangat ceria, berwarna dan mudah dimengerti. Walaupun nantinya akan menghadapi banyak pertempuran, namun lawan yang dihadapi memiliki bentuk yang menggemaskan, baik itu iblis atau monster ganas. Grafis yang ditunjukkan pada Hello Hero juga enak untuk dilihat, dengan warna yang bervariasi. Saya suka game dengan warna yang cerah, hahah.

Pertempuran berlangsung dalam sistem turn-based. Anda bisa menentukan skill apa yang digunakan oleh karakter selanjutnya. Namun sebelum bertempur, anda bisa melakukan pengaturan terhadap formasi karakter yang digunakan. Ada banyak karakter dengan berbagai macam peran seperti melee, range dan magic. Anda dapat dimemiliki karakter baru dari pembelian di shop.



Layaknya game ber-genre RPG, anda bisa melengkapi dan memperkuat karakter dengan berbagai perlengkapan yang bisa didapatkan dari shop atau drop lawan.

Untuk memainkan game ini, anda membutuhkan akun Facebook dan koneksi internet. Walaupun anda tetap bisa memainkan game ini tanpa akun Facebook dan memilih untuk mejadi guest, tetapi sayang karena akun guest tidak bisa ditransfer ke smartphone lain dan datanya akan hilang apabila game dihapus.

Bila ingin memainkan game yang ceria, mudah dan menantang, tidak ada salahnya jika anda coba memainkan Hello Hero.

Hello Hero: Apple App Store dan Google Play Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template