Thursday, January 30, 2014

Game Online Indonesia Rilis Januari 2014

Pihak penerbit game online Indonesia tidak ingin ketinggalan momentum untuk memperkenalkan game online terbarunya. Pada awal tahun 2014 ini, ada 3 game online yang telah rilis dan meramaikan dunia game Indonesia, dengan genre unik dan berbeda.

Urutan game online pada artikel ini ditentukan berdasarkan tanggal rilis atau open beta test (OBT) pada game tersebut. Apa sajakah game online itu? Yuk lihat informasi berikut.

1. Mirror War Online



Developer: L&K Logic
Publisher: Kreon Indonesia
Genre: MMORPG
Rilis: 9 Januari 2014

Deskripsi:
Mirror War Online adalah game bergenre RPG yang digabungkan dengan elemen Arcade Shooter. Di game ini terdapat faksi Liberation Team dan Black Sorcery, walaupun nantinya akan ada penambahan faksi baru dalam update ke depannya. Setiap faksi memiliki 4 kelas yang memiliki senjata, serangan, defense dan skill unik.

Website: Mirror War Online Indonesia

2. Heroes of Atarsia



Developer: JCR Soft
Publisher: Megaxus Infotech
Genre: Hack 'n Slash MMORPG
Rilis: 15 Januari 2014

Deskripsi:
Heroes of Atarsia adalah hack 'n slash MMORPG dengan pertarungan penuh aksi bernuansa arcade. Anda dapat bermain dengan menggunakan kontroler layaknya bermain game konsol. Anda juga dapat menggunakan command key untuk mengeluarkan serangan kombo dasyat tanpa henti. Selain itu, Heroes of Atarsia menghadirkan berbagai macam fitur menarik lainnya antara lain avatar, arena PvP, memancing, perubahan job dan Relic Hunting.

Website: Heroes of Atarsia Indonesia

3. Tantra 2



Developer: CCJOY
Publisher: VTC Online Indonesia
Genre: Casual Fighting
Rilis: 19 Januari 2014

Deskripsi:
Kekacauan dunia Tantra di mulai pada tempat yang tidak terduga. Manusia merupakan makhluk lemah. Oleh karena itu, mereka bukanlah pihak yang memulai kekacauan, begitu juga dengan dewa-dewa lainnya. Hal yang mereka ketahui adalah fakta bahwa Shiva telah memenggal kepala Brahma.

Website: Tantra 2 Indonesia

4. GetAmped2



Developer: Cyberstep
Publisher: Cyberstep Indonesia
Genre: Casual Fighting
Rilis: 23 Januari 2014

Deskripsi:
GetAmped2 adalah merupakan game pertarungan yang sangat seru. Berjuang dalam pertempuran sengit dengan musuhmu dan bertahan sampai titik darah penghabisan. Itulah GetAmped2! Terdapat sistem "Ubah Skin" yang memungkinkan anda untuk mengubah bentuk dan warna karakter sesuai dengan keinginan.

Website: GetAmped2 Indonesia

5. Sexy Three Kingdoms



Developer: -
Publisher: Idwebgame
Genre: Browser MMORPG
Rilis: 24 Januari 2014

Deskripsi:
Sexy Three Kingdoms adalah RPG dengan latar belakang "Kisah Tiga Kerajaan". Gerakan yang ditampilkan oleh karakter di dalam game cukup realistis sehingag terlihat seperti Dynasty Warriors. Anda dapat merasakan ketegangan pada zaman peperangan tiga kerajaan dengan memainkan game ini. Hal yang ditonjolkan pada game ini adalah pesona karakter berupa wanita cantik dengan balutan busana minim yang super sexy.

Website: Sexy Three Kingdoms Indonesia

6. CosmicBreak



Developer: Cyberstep
Publisher: Cyberstep Indonesia
Genre: Third-person shooter
Rilis: 30 Januari 2014

Deskripsi:
CosmicBreak adalah game tembak-tembakan dengan sudut pandang orang ketiga (TPS) yang memungkinkan pertempuran masal antar pemain hingga 30 vs 30 dalam satu waktu (gokil banget). Kontrol WASD yang tidak asing lagi dan aksi cepat di arena akan membuat gameplay CosmicBreak mudah dipahami gamers-nya.

Website: CosmicBreak Indonesia

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template