Sunday, January 5, 2014

Crazy Jogger, Endless Runner yang Menampilkan Metro Mini Sebagai Rintangannya


Crazy Jogger adalah game ber-genre endless runner yang dikembangkan oleh Angkasa Labs untuk perangkat Windows Phone dan bisa diunduh secara gratis dari Windows Store. Sepertinya game ini tidak tersedia untuk perangkat Android dan iOS, karena saya cari di kedua platform itu tidak ada.

Apabila biasanya anda bermain dalam endless runner 3 jalur maka pada game ini jalur yang ditampilkan lebih banyak lagi yaitu 4 jalur. Dengan ditambahkannya jalur keempat maka tantangan yang ditawarkan pun jadi tambah sulit karena area penghindaran jadi lebih luas dan bervariasi.

Crazy Jogger juga menyediakan fitur kostumisasi karakter yang sangat dinamis yang mana gamers bisa mengubah kostum yang digunakan karkater sesuai dengan keinginan. Mulai dari topi, baju, sepatu dan beberapa aksesori lainnya yang memiliki fungsi juga untuk meningkatkan energy, dash, magnet dan skor.


Untuk membuat game ini menjadi lebih seru, anda juga bisa mengajak teman sepermainan untuk mengadu skor dalam fitur ranking. Ajaklah temanmu untuk bermain bersama, lari sejauh yang anda bisa dan rasakan keseruan Crazy Jogger bersama-sama.


Ada hal menarik yang ditampilkan pada game ini. Apakah itu? Metro mini, kendaraan umum berupa bus ukuran sedang dengan warna oranye di bagian atasnya, bergaris putih di bagian tengah dan biru di bagian bawah badannya.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs TeknoJurnal, game ini juga berhasil menang pada kategori Special Challange dalam sub-kategori Action & Adventure di ajang Mobile Game Developer War 5 (MDGW 5)

Saran dari saya, selain berlari di game ini, tidak ada salahnya apabila anda juga berlari di dunia nyata dalam rangka olah raga. Bukan lari dari masalah atau lari dari kenyataan, hahah.

Crazy Jogger: Windows Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template