Tuesday, January 21, 2014

Asphalt 8: Airborne Dapat Diunduh Secara Gratis



Pagi ini saat saya sedang asik melihat aplikasi-aplikasi terbaru di Windows Phone Store, saya menemukan sesuatu yang sangat menarik yaitu Asphalt 8: Airborne bisa diunduh secara gratis. Sebelumnya game buatan Gameloft ini dibandrol seharga IDR 8.550 dan tidak ada informasi mengenai batas waktu grats dari game tersebut sehingga saya memutuskan bahwa game ini akan gratis selamanya.

Biarpun game itu bisa diunduh secara gratis, namun anda bisa melakukan micro transaction untuk mendapatkan layanan premiumnya. Untuk memainkan game ini, sebaiknya anda menggunakan Windows Phone dengan minimal RAM 1 GB. Namun bagi anda yang hanya memiliki RAM 512 MB, tetap bisa mengunduh game ini. Hanya saja, bisa atau tidaknya main nanti saya belum bisa memastikan.

Bersama artikel ini pula saya memberitahukan kepada anda bahwa NOKIA Indonesia sedang mengadakan kompetisi Asphalt 8: Airborne di beberapa NOKIA Store di seluruh Indonesia. Kompetisi itu sudah dimulai pada tanggal 9 Januari - 8 Februari 2014 dengan hadiah utama berupa perjalanan ke Ferrari World di Abu Dhabi.

Asphalt 8: Airborne: Apple App Store, Google Play Store dan Windows Phone Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template