Thursday, December 26, 2013

Star Wars: Tiny Death Stars Menghadirkan Fitur Baru yang Membuat Kapal Induk Darth Vader Lebih Menarik

star wars - tiny death starsAgak ketinggalan zaman juga sih ini informasinya, namun tidak apalah daripada tidak sama sekali. Game kesukaan saya di Windows Phone yaitu Star Wars: Tiny Death Stars akhirnya memberikan update untuk menambahkan fitur VIP yaitu Decorator Droid. Apa sih gunanya fitur itu? Gunanya adalah untuk menghias lantai yang sudah anda bangun agar tampilannya jadi lebih bervariasi.

Lantai yang sudah didekorasi oleh Decorator Droid akan memiliki hiasan seperti tali warna warni dan lampu kelap kelip di bagian langit-langitnya. Lalu apakah ada hubungannya dengan pendapatan pada lantai yang sudah didekorasi? Saya juga belum tahu, sepertinya sih hanya menambahkan hiasan saja. Namun, ada misi yang mengharuskan anda untuk mendekorasi bangunan hingga beberapa tingkat gitu. Apabila misi telah diselesaikan, anda akan mendapatkan hadiah tertentu.


Untuk menggunakan Decorator Droid, anda bisa summon dengan menggunakan Imperial Bux atau menunggu hingga Decorator Droin naik ke evelator. Untuk menunggu Droid itu naik ke elevator secara otomatis, sepertinya agak memakan waktu juga iya. Untung-untungan juga sih. Jika anda memiliki kelebihan Imperial Bux, ada baiknya untuk menggunakan item itu untuk melakukan dekorasi hingga target dekorasi tercapai.

decorator droid decorator droid

Namun sayangnya, sepertinya fitur Decorator Droid ini hanya sementara karena ada peringatan LIMITED-TIME VIP pada deskripsi game ini.

Selain update fitur, Tiny Death Stars juga mendapatkan perbaikan dan sedikit perubahan dalam gameplay-nya. Salah satu yang saya rasakan adalah saat menerima Bitizen di apartemen yang kosong. Apabila dulu, saya seleksi dulu dengan melihat atribut Bitizen, saat ini tidak. Jadi langsung masuk apartemen atau dengan kata lain, otomatis diterima. Namun anda bisa kok memecat Bitizen yang tidak sesuai dengna melakukan "Evict".

Ada satu lagi hal menarik yang dihadirkan pada update kali ini yaitu Bitizen dengan tujuan lantar "?" akan memunculkan Scenes apabila dikirim ke lantai yang tepat. Jika dulu Bitizen dengan simbol "?" akan memberitahunkan lantai tujuannya jika elevator sudah diaktifkan, setelah update baru, simbol "?" tidak akan berubah sehingga anda harus menebak dengan tepat, kemana Bitizen itu ingin pergi. Jika lantai yang dituju tidak tepat maka tidak akan terjadi apa-apa.

Star Wars: Tiny Death Stars: App Store Google Play dan Windows Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template