Monday, December 16, 2013

Liputan Grand Final Point Blank Super Cup 2013


Grand Final Point Blank Super Cup 2013 (PBSC 2013) berlangsung pada tanggal 15 Desember 2013. Berlokasi di Gemscool Arena, Jakarta Selatan, kompetisi ini berlangsung snagat seru dan dihadiri lebih dari seratus penonton yang memadati lokasi kompetisi. Ada 16 tim yang bertanding pada kompetisi ini, dimana mereka berasal dari kota-kota besar dari seluruh Indonesia.

Pertandingan dimulai dengan babak 16 besar yang berlangsung dengan sistem round robin. Lalu dieliminasi menjadi babak 8 besar dan 4 besar yang berlangsung dengan sistem eliminasi hingga pada akhirnya terpilihkan 2 tim yang bertanding pada babak final yaitu WE MADE LEGEND 186 dan FRANKENSTEIN EPIC 186.

Final berlangsung sangat menegangkan, terdengar teriakan peserta dan penonton saat pertandingan terjadi. Setiap tim pun menunjukkan performa terbaiknya dalam mengendalikan karakter di Point Blank. Namun hingga pertempuran berakhir, hanya tim terbaiklah yang dinobatkan sebagai juara yaitu WE MADE LEGEND 186 dan berhak memenangkan hadiah sebesar 50 juta Rupiah.


FPF RAINBOW 186 - Juara 3


FRANKENSTEIN EPIC 186 - Juara 2


WE MADE LEGEND 186 - Juara 1

Pertandingan ini juga memiliki penghargaan tersendiri kepada setiap anggota tim yang dianggap terbaik, yang mana mereka akan mendapatkan hadiah berupa voucher G-Cash sebesar satu juta Rupiah yang disebut dengan most valuable player (MVP) atau pemain terbaik yang dimenangkan oleh gamers dari WE MADE LEGENDS 186 bernama Yusuf H., usia 18 tahun dengan role sebagai Defender.


Kompetisi kemarin itu seru banget. Makanan yang diberikan oleh tim Point Blank kepada wartawan juga enak, hahah. Ssaya sempat mencoba tahu gejrot yang dijual di luar Gemscool Arena. Gila itu kuahnya, pedesss banget tapi enak. Mau nambah, tapi tidak sangup. Ya sudahlah, lupakan makananya, sampai jumpa di liputan saya pada event selanjutnya yang pastinya tidak kalah seru.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template