Wednesday, December 11, 2013

Angry Birds Go! Sudah Tersedia di App Store, Google Play dan Windows Store


Wah, gokil. Hari ini ada 2 game luar biasa yang rilis di WIndows Phone. Apabila tadi saya membuat berita tentang Minion Rush. Sekarang saya akan menginformasikan bahwa Angry Birds Go! juga sudah bisa dimainkan di Windows Phone. Bukan hanya di Windows Phone, namun bisa juga dimainkan di perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

Beberapa minggu yang lalu, game ini hanya tersedia di App Store wilayah Australia. Pada tanggal 11 Desember 2013, game ini sudah bisa dimainkan di Indonesia, hahay seru banget.


Angry Birds Go! adalah game ber-genre racing yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment. Walaupun ber-genre berbeda dari seri game sebelumnya, namun Rovio tidak menghilangkan unsur khas dari Angry Birds yaitu ketapel. Balapan pada game ini juga bukan balapan biasa saja, tetapi downhill atau menuruni bukit.

Sebelum balapan dimulai, gamers harus menarik ketapel untuk melontarkan mobil balap. Apabila sebelum hitungan ketiga, ketapel sudah dilepaskan maka karakter akan pusing. Oleh karenanya, tunggulah hingga hitungan ketiga untuk meluncurkan karakter.

Jangan curang!

Sayangnya, sanyaaang banget.

Game keren ini membutuhkan minimal 1 GB RAM untuk menjalankannya di Windows Phone, seperti Nokia Lumia 1020. Jadi untuk Lumia Lumia 520, 620, 625 dan 720s tidak bisa menjalankannya. Sayangnya, Windows Phone yang saya miliki adalah NOKIA Lumia 520. Jadi, skip deh untuk Angry Birds Go! di Windows Phone. Saya main di New iPad saja.

Download: App Store, Google Play dan Windows Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template