Wednesday, December 11, 2013

Akhirnyaaa, Despicable Me: Minion Rush Bisa di Mainkan di Windows Phone


Saya memiliki informasi menarik tentang Despicable Me: Minion Rush, game ber-genre endless runner yang dikembangkan oleh Gameloft yang awalnya hanya dirilis untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Pada tanggal 10 Desember 2013, Minion Rush akhirnya hadir untuk perangkat mobile berbasis Windows. Aseeek!

Pada awal perilisannya di Windows Phone, Minion Rush belum mendapatkan banyak update lokasi. Hanya saja, jalan cerita yang ditampilkan pada permulaan bermain, serta kualitas grafis tetap sama. Lingkungan yang bisa gamers mainkan bermula di Gru's Lab. Terdapat banyak misi yang bisa gamers jalankan, serta kostum menggemaskan Minion yang bisa gamers gunakan saat berlari.

Saya senang banget akhirnya game ini bisa dimainkan di Windows Phone. Menambah daftar bermain setiap harinya. Biasanya saya main game ini di Nexus 7, dimana layarnya itu cukup besar sehingga mengendalikan Minion ke kanan, kiri atau melompat agak repot juga. Yuk mainkan game ini dan rasakan serunya bermain bersama Minion yang konyol.

Download: App Store, Google Play dan Windows Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template