Tuesday, December 31, 2013

Agent P DoofenDASH, Game Endless Runner yang Cocok Untuk Segala Usia Ini Sudah Tersedia di Windows Store

agent p - windows phoneAgent P DoofenDASH adalah game ber-genre endless runner yang dikembangkan oleh Majesco Entertainment untuk perangkat Android, iOS dan Windows Phone. Game ini bercerita tentang petualangan Agent P mengejar musuh bebuyutannya, Dr. Doofenshmirtz.

Dari gameplay-nya, game ini tidak ubahnya seperti game endless runner kebanyakan. Namun, grafis yang ditampilkan sangat menarik yaitu Agent P dan kawan-kawannya. Ada banyak rintangan yang akan gamers hadapi di sepanjang lintasan pada game ini. Kontrol karakter juga tidak berbeda jauh yaitu swipe kanan dan kiri untuk menghindar, lalu swipe ke atas untuk lompat dan swipe ke bawah untuk menyelusur.

Selain berlari, Agent P juga bisa beraksi dengan menggunakan paralayang. Seru banget kayaknya. Anda juga bisa menggunakan agent lain yang merupakan partner Agent P yaitu O.W.C.A. Agents untuk mengejat Dr. Doofenshmirtz. Agar petualangan menjadi lebih seru, anda juga bisa melengkapi setiap agent dengan gadget-gadget keren.

agent p - windows phone

Agent P ini merupakan karakter yang cukup laris manis di pasaran karena perannya di kartun berjudul Phineas and Ferb, yang mana dirinya merupakan seekor platipus yang menjadi mata-mata untuk menghentikan kejahatan dari Dr. Doofenshmirtz. Walaupun tidak pernah berbicara, Agent P mampu menyelesaikan setiap misinya dengan sangat baik.

Agent P DoofenDASH: App Store, Google Play dan Windows Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template