Thursday, December 12, 2013

10 Games Android Terbaik 2013 versi Google Play


Pada tahun 2013, ada banyak game mobile dengan berbagai genre yang bermunculan. Di penghujung tahun 2013 ini, kru KotGa akan memberitahukan gamers mengenai game mobile terbaik versi Google Play atau Play Store. game yang terpilih sebagai yang terbaik, tentu saja sudah tidak asing lagi di telingan gamers. Ingin tahu game apa sajakah itu? Yuk baca di halaman selanjutnya.

Asphalt 8: Airborne adalah game ber-genre racing yang dikembangkan oleh Gameloft. Keunggulan dari game ini adalah grafis yang luar biasa dari lintasan dan mobil yang ditampilkan pada game ini.


Terdapat 47 mobil sport yang dihadirkan, yang mana 80% dari mobil yang ada adalah yang terbaru. Mobil sport tersebut antara lain dari pabrikan Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R. Selain menghadirkan grafis yang keren, Asphalt 8: Airborne juga menghadirkan penyuaraan yang realistis.

Candy Crush Saga adalah game ber-genre match-3 puzzle yang dikembangkan oleh King.com Limited untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Terdapat lebih dari 400 level yang bisa gamers mainkan.


Setiap level-nya memiliki tantangan tersendiri yang akan membuat gamers tidak akan bosan ketika memainkan Candy Crush Saga, walaupun yang dilihat sepanjang permainan hanyalah permen dengan berbagai bentuk dan warna.

Clash of Clans adalah game ber-genre strategy yang dikembangkan oleh Supercell. Game ini seringkali menduduki posisi 10 besar sebagai game top grossing di Apple Store dan baru-baru ini, Clash of Clans sudah memasuki pasaran Android di Play Store.


Walaupun masih baru dalam pasar Android, namun Clash of Clans mampu mencuri banyak perhatian gamers dan menjadi salah satu yang terlaris di Play Store. Gamers membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini.

Deer Hunter 2014 adalah game ber-genre shooter yang dikembangkan oleh Glu Games untuk perangkat mobile berbasis Andoid dan iOS. Game ini memiliki grafis 3D yang keren, baik untuk hewan maupun lingkungan di sekitarnya.


Bagian yang paling mengesankan dari game ini adalah pada misi tertentu, gamers dituntut untuk mengarahkan tembakan ke bagian tubuh hewan dengan sangat detail. Pengalaman berburu dalam game ini seakan-akan membawa gamers dalam perburuan yang sesungguhnya.

DragonVale adalah game yang dikembangkan oleh Backflip Studios untuk perangkat mobile berbasis Android dna iOS. Pada game ini, gamers bisa memelihara banyak naga dengan berbagai bentuk dan kemampuan.


Selain memelihara naga, gamers juga bisa membuat suatu taman dengan pemandangan yang sangat luar biasa. DragonVale juga menghadirkan kompetisi yang menarik untuk mendapatkan hadiah khusus. Untuk memainkan game ini, gamers membutuhkan koneksi internet.

FIFA 14 by EA SPORTS adalah game yang dikembangkan oleh Electronic Arts. Biasanya bermain game sepak bola seperti ini hanya mungkin dilakjukan pada konsol.


Namun, pihak pengembang mampu membuat game jenis ini bisa dimainkan pada pernagkat mobile, dengan penyesuaian pada bagian kontrol. Grafis yang ditampilkan snagat bagus dan detail. Klub dan pemain yang ada dalam game ini juga lengkap. Gamers membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini.

Fishing Superstars adalah sebuah game unik yang dikembangkan oleh GAMEVIL dengan tema memancing. Gamers akan berkunjung ke tempat pemancingan yang terkenal di dunia, dimana gamers akan menangkap berbagai macam ikan dan menyimpannya di akuarium virtual.


Game ini akan menjadi seru karena gamers bisa bersaing dengan teman dalam sebuah kompetisi untuk menentukan siapa yang berhasil mendapatkan ikan dengan ukuran paling besar.

Into the Dead. Endless runner merupakan genre game yang sangat seru. Disamping itu, zombie adalah tema yang sangat menarik. Oleh karenanya, selaku pengembang game, PikPok melihat kombinasi yang keren itu dan membuat satu game dengan genre endless runner dengan tema zombie yang berjudul Into the Dead.


Dalam game itu, gamers akan mengendalikan karakter dalam pandangan orang pertama. Ada banyak zombie yangharus gamers hindari, yang mana gamers bisa menggunakan senjata api untuk mengalahkan mereka.

Despicable Me: Minion Rush adalah game ber-genre endless runner yang dikembangkan serta diterbitkan oleh Gameloft. Game itu sudah diterbitkan ke App Store dan Google Play pada tanggal 13 Juni 2013.


Hal menarik yang ditampilkan oleh game ini adalah update lintasan yang bermacam-macam, sehingga gamer tidak akan dibuat bosan dengan pemandangan-pemandangan baru. Walaupun game endless runner ada banyak, namun gameplay dari Minion Rush inilah yang paling unik. Apalagi tokoh yang ditampilkan pada game ini sangat lucu.

Plants vs Zombies 2: It's About Time adalah game ber-genre tower defense yang dikembangkan oleh PopCap Games dan dirilis oleh Electronic Arts untuk perangkat mobile berbasis iOS.


Apabila Plants vs Zombies terdahulu adalah game premium, yang mengharuskan gamers untuk membayar untuk mengunduhnya. Pada Plants vs Zombies 2, gamers bisa mengunduhnya secara gratis.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template