Thursday, November 21, 2013

Ragnarok Online: Valkyrie Uprising Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia, Gratis di App Store dan Google Play


Apabila sebelumnya Google Play dan App Store tidak menyediakan layanan Ragnarok Online: Valkyrie Uprising untuk wilayah Asia Tenggara, sehingga gamers harus mengunduh file APK dan IPA-nya secara manual untuk bermain secara ilegal. Saat ini, NEOCYON Inc dan WarpPortal telah merilis versi globalnya sehingga semua orang bisa memainkan game tersebut, termasuk kawasan Asia Tenggara.


Bagi gamers yang belum mengetahui apa itu Ragnarok Online: Valkyrie Uprising, itu adalah game yang bisa dimainkan di perangkat mobile berbasis Android dan iOS yang dikembangkan oleh NEOCYON Inc. Jika ingin mengetahui game ini lebih lanjut, yuk baca review-nya pada tautan ini. Sayangnya, belum ada pemberitahuan mengenai game ini untuk perangkat Windows Phone.


Ragnarok Online: Valkyrie Uprising rencananya juga akan dirilis sebagai game berbasis website, namun belum ada kejelasan pasti mengenai tanggal perilisannya. Jika gamers tertarik memainkan game ini, Ragnarok Online: Valkyrie Uprising bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. Dengan didukungnya game ini untuk kawasan Asia tenggara, gamers tidak perlu lagi mengunduh file APK atau IPA-nya, karena update-nya sudah bisa dilakukan secara langsung.

Ragnarok Online: Valkyrie Uprising: App Store & Google Play

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template