Sunday, August 18, 2013

Fantasy Frontier, Rilis di Amerika Utara Sebagai Aura Kingdom


Gamers di Amerika Utara akan kedatangan sebuah game MMORPG baru berjudul Aura Kingdom. Di negara asalnya, Taiwan, game itu berjudul Fantasy Frontier. Aura Kingdom akan dirilis di Amerika Utara oleh Aeria Games, penerbit yang sama untuk game berjudul Scarlet Blade.

Game yang dikembangkan oleh X-Legend itu baru sala menyelesaikan tahap alpha test-nya pada bulan Agustus 2013 ini. Namun, mereka sudah mempersiapkan diri untuk melakukan tahap closed beta. Sayangnya, belum ada informasi pasti mengenai tanggal dilakukannya tahap tersebut. Berita baiknya adalah Aura Kingdom ini bisa dimainkan oleh gamers seluruh dunia secara gratis (F2P).


Trailer

Game ini menunjukan grafis 3D yang penuh dengan fantasi. Sekilas setelah saya melihat trailer-nya di atas, pemandangan game-nya mirip seperti di game Final Fantasy IX. Apabila gamers ingin mencoba game ini pada saat closed beta? Segera daftarkan diri di website resminya.

Jika anda bertanya, apakah game ini akan rilis juga di Indonesia, maka saya belum bisa memastikan atau berspekulasi. Di Amerika Utara saja tahap closed beta belum ada tanggal pastinya. Apalagi di Indonesia, belum ada informasi sama sekali.

Situs resmi: Aura Kingdom

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template