Saturday, June 8, 2013

Review: Oden Madness - Game Facebook Persembahan Lawson Station Indonesia untuk Lawsonchan

Pagi hari ketika sedang asik Facebook-an, saya melihat fan page Lawson Station Indonesia telah update status mengenai game yang bisa dimainkan melalui fan page-nya. Game itu berjudul Oden Madness, dimana gamers akan berperan sebagai staff baru di Lawson Station. Jika gamers ingin tahu seperti apa gamenya, Oden Madness itu seperti game masak-masakan.

Permainannya sih simpel banget, gamers dituntut untuk menyiapkan pesanan para Lawsonchan yang mampir ke Lawson Station. Menu yang dipesan tentu saja oden dengan banyak variasi, minuman atau onigiri. Gamers harus mengingat semua pesanan dari Lawsonchan yang datang kemudian membuatnya. Walaupun terlihat mudah, tetapi jika gamers tidak konsentrasi, bisa saja pesanan yang diminta terlupakan dan gamers mendapatkan poin yang rendah.

Jika sudah mendapatkan poin yang cukup, gamers bisa mendapatkan menu baru dan bisa melaju ke level selanjutnya. Pada level awal, Lawsonchan yang datang baru sedikit. Maklumlah iya, masih sebagai staff training. Setelah level meningkat, Lawsonchan pun semakin banyak dan pilihan menu semakin bervariasi. Itulah tantangan pada Oden Madness.



Pesanan Lawsonchan

Untuk menyiapkan makanan, gamers bisa drag and drop menu yang diminta ke nampan lalu menyiapkan minuman atau memasak onigiri di microwave jika diminta. Jangan sampai salah dalam menyediakan pesanan karena Lawsonchan akan kecewa, sehingga poin yang didapat kecil. Selain itu, waktu penyiapan pesanan pun mempengaruhi poin yang didapat. Apabila poin pada setiap level tidak memenuhi target, maka permainan akan diulang lagi sesuai level yang sedang dimainkan (bukan dari level awal).


Antri dulu iya

Sebaiknya gamers melayani Lawsonchan satu persatu terlebih dahulu, karena gamers bisa saja melayani banyak Lawsonchan sekaligus dan membuat mereka antri. Namun, bisa saja gamers lupa akan pesanan yang diminta, sehingga konsentrasi pun bisa buyar. Mungkin itulah pengalaman staff Lawson Station sebenarnya ketika menerima pesanan dari gamers iya #hahah.


Buat makanan

Penasaran seperti apa serunya bermain Oden Madness, yuk langsung saja Likes fan page Lawson Station Indonesia dan mainkan game-nya. Jangan lupa juga ajak teman-teman kamu untuk main bersama.

Fan page: Lawson Station Indonesia
Facebook App: Oden Madness

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template