Wednesday, May 8, 2013

Lyto Perlihatkan Teaser Ragnarok Online 2 Indonesia

Kemarin, tepat tanggal 7 Mei 2013 Lyto telah menunjukkan teaser dari Ragnarok Online 2: Legend of The Second di channel Youtube-nya. Mengetahui hal itu, saya sangat terkejut karena gosip yang beredar selama ini bahwa Ragnarok Online 2 akan dibawa oleh Lyto ke Indonesia, ternyata menjadi kenyataan.

Saat saya mengunggah link dari game tersebut ke jejaring sosial Facebook, ternyata respon dari teman-teman gamers sangat tinggi. Mereka menyambut baik kemunculan dari Ragnarok Online 2 tersebut.


Setelah mengetahui hal ini, gamers Indonesia yang belum pernah mencoba Ragnarok Online 2 di server Korea Selatan, Asia Tenggara atau Amerika Utara akhirnya bisa mencoba juga. Selain itu, Ragnarok Online 2 Indonesia akan lebih mudah dimengerti karena bahasa yang digunakan adalah bahasa ibu kandung dan tidak perlu menggunakan proxy, VPN atau sejenisnya.

Namun, mereka yang sudah pro di server luar negeri berharap bahwa Ragnarok Online 2 sebaiknya mengacu kepada Ragnarok Online 2 server Korea Selatan, dikarenakan skill di server tersebut lebih balance. Salah satu contohnya adalah skill Ressurection, dimana delay skill tersebut di server Korea Selatan adalah 5 menit pada lebel 1 sedangkan untuk server Amerika Utara dan Asia Tenggara delaynya 50 menit.


Dengan adanya teaser itu, sepertinya sudah pasti Ragnarok Online 2 dibawa oleh Lyto (bukan gosip lagi). Nantikan informasi selanjutnya tenatang Ragnarok Online 2 hanya iya, hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template