Tuesday, May 14, 2013

Bima Satria Garuda - Tokusatsu Asli Indonesia Akan Beraksi Mulai Bulan Juni 2013

Akan hadir seorang jagoan baru dari Indonesia untuk membasmi kejahatan yang dilakukan oleh VUDO, organisasi kejahatan dari dimensi lain yang dipimpin oleh Rasputin. Jagoan itu adalah Ray Bramasakti (diperankan oleh Christian Oktavianus Loho), seseorang yang bekerja di sebuah bengkel motor bernama Satria Motor yang mampu berubah menjadi Bima Satria Garuda dengan menggunakan Bima Changer.

Ray adalah anak yatim piatu yang tinggal bersama saudara angkatnya Randy (diperankan oleh Rayhan S. Febrian) dan Rena Iskandar (diperankan oleh Stella Cornelia, JKT48). Rendy adalah pemilik dari bengkel Satria Motor, sedangkan Rena adalah adiknya Rendy yang sering menjadi korban penculikan VUDO.


Hal yang menurut saya pesial pada serial Tokusatsi ini adalah kehadiran kerjasama antara MNC Media dan Ishimori Production, studio yang juga memproduksi film Kamen Rider Black atau lebih dikenal dengan judul Ksatria Baja Hitam. Gamers tahu donk kualitas dari film Kamen Rider Black, nah dengan kerjasama tersebut, diharapkan Bima Satria Garuda juga memiliki kualitas serupa.


Satu lagi yang menurut saya spesial adalah kehadiran Stella JKT48 sebagai Rena. Pastinya akting nona manies itu akan membuat film ini semakin berwarna. Mungkin dengan hadirnya Stella dalam film ini akan membawa fans JKT48 untuk ikut menyaksikan dan menyukai Bima Satria Garuda di layar kaca.


Saya sangat penasaran untuk menyaksikan film ini. Walaupun seperti itu, kita harus tunggu tanggal mainnya dulu, karena film ini akan diputar setiap hari Minggu, dimulai pada tanggal 30 Juni 2013 pada jam 08.30 WIB di stasiun televisi RCTI dan siaran ulangnya akan diputar setiap hari Sabtu jam 15.00 WIB.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template