Sunday, April 14, 2013

Tantangan Baru di Update Heva Online Indonesia - Bersiaplah Untuk Pertempuran Imut yang Penuh Aksi Pada Update Guild Versus Guild

Pertempuran imut dan penuh aksi di benua Ariel semakin bergejolak. Jiwa para petarung yang penuh dengan tantangan sudah saling bersatu membentuk sebuah Guild demi menguasai benua Ariel. Dari beberapa guild yang terbetuk itu, banyak tujuan yang muncul ketika berusaha menguasai benua Ariel. Ada yang berniat baik bahkan juga berniat buruk.

Oleh karena itu, jika Cloners merasa bahwa dirinya adalah peratung pilihan yang diciptakan untuk menjaga perdamaian di benua Ariel. Ikutilah pertempuran sengit pada update Guild versus Guild (GVG) yang telah diimplementasikan sejak tanggal 10 April 2013 lalu.




Agar mengetahui betapa seru dan sengitnya suasana pertempuran pada update GVG, yuk kita nonton dulu videonya di bawah ini.



Apakah Cloners merasa tertantang untuk ikut serta dalam pertempuran itu?

Untuk mengikuti GVG ini, Cloners bisa menemukan portal GVG yang terbuka di Kota Chico setiap jam 19.00 WIB setiap hari Sabtu (hanya ada di Channel 1), hanya Cloners yang memiliki Guild dan anggota yang bisa masuk ke dalam pertempuran itu. Pertempuran akan berlangsung selama 30 menit, jadi gunakanlah waktu sebaik-baiknya.






Kekuasaan bis amembuat siapapun menjadi gelap mana, yang baik bisa jadi buruk dan yang buruk bisa menjadi semakin buruk.

Jika Cloners merasa sebagai pahlawan yang bisa mengendalikan diri pada jalan kebenaran, jadilah penguasa dalam pertempuran itu dan wujudkan kedamaian dalam pertempuran segin yang lucu dan penuh aksi.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template