Monday, April 22, 2013

Ragnarok Online 2 NA Menghadirkan Red Footed Tortoise Mount, Kura-kura Mirip Pokemon

Ada update baru pada game Ragnarok Online 2 server Amerika (NA), yang mana Ragnarok Online 2 akan melakukan update untuk menambahkan mount baru berupa kura-kura besar yang mampu berlari dengan sangat cepat ke dalam game.

Kemunculan mount ini pun unik, dimulai dengan cerita pertandingan lari antara kura-kura dan kelinci dimana kelinci mendominasi pertandingan karena kura-kura berlari dengan sangat lambat. Namun, muncul kura-kura besar dengan kaki berwarna merah (Red Footed Tortoise) yang mampu berlari dengan sangat cepat.





Kecepatan lari kura-kura berkai merah itu mampu menandingi kelinci. Kura-kura itu tidak hanya mampu berlari dengan cepat, tetapi juga sanat kuat hingga bisa menggendong orang dewasa di punggungnya.






Lebih jelas mengenai preview Red Footed Tortoise, yuk lihat video di bawah ini.


Melihat kura-kura berkaki merah itu, saya jadi teringat dengan salah satu Pokemon elemen air bernama Squirtle, kalau tidak salah sih itu namanya #hahah.

Tertarik untuk memiliki mount tersebut?

Caranya gampang kok, Midgardians cukup share fan page Ragnarok Online 2, untuk mendapatkan target hingga 25.000 Likes. Jika terget itu terpenuhi maka setiap Midgardians akan mendapatkan satu Red Footed Tortoise.

Fan page: Ragnarok Online 2 NA

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template