Thursday, April 25, 2013

Pengalaman Bermain Puzzle Kingdom Indonesia di Web Browser

Kemarin saya sudah membuat review mengenai bermain Puzzle Kingdom pada PC desktop dan perangkat Android. Saat ini, saya akan membuat review tambahan mengenai pengalaan bermain Puzzle Kingdom pada web browser agar review-nya lebih lengkap.

Kesan pertama saat sata memutuskan untuk bermain di web browser adalah loading file-nya lamaaa banget (tergantung koneksi internet juga sih). Mungkin ketika saya bermain di web browser, client Puzzle Kingdom dengan ukuran sekitar 60 MB itu di-download ulang oleh browser.


Loading-nya lamaaa

Selain lebih lags, mungkin bermain di web browser seperti fitur, kualitas grafis, user interface, item, shop dan beberapa lainnya sama saja seperti pada platform lain. Selain itu, agar bisa memainkan Puzzle Kingdom di web browser maka gamers harus install teknologi Engin Unity di komputer gamers, dimana aplikasinya bisa didapatkan dari situs resmi Puzzle Kingdom.


Bermain Puzzle Kingdom di web browser sih pilihan darurat saja, jika gamers memungkinkan untuk install client di PC desktop atau perangkat Android, sebaiknya lakukan hal itu karena dengan client game yang sudah ter-install, permainan menjadi lebih stabil.

Situs resmi: Puzzle Kingdom Indonesia

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template