Sunday, April 21, 2013

Monster Hunter Online (CN) Trailer - Para Pahlawan Harus Bersatu Ketika Berburu Monster Ganas

Saya mendapatkan informasi dari sebuah situs media game online luar negeri. Monster Hunter Online server China sudah mengeluarkan trailer pertama yang menunjukkan serunya pertarungan melawan monster yang terjadi di dalam game ini. Dalam trailer itu, terlihat grafis lingkungan, armor, senjata dan para monster yang sangat detail.

Saya pernah mencoba game seri Monster Hunter di konsol PlaySatation 2, PlayStation Portable dan demo-nya di Nintendo 3DS XL. namun, Monster Hunter Online adalah pengalaman baru dalam memainkan game Monster Hunter.



Pasti tingkat kesulitan dalam melawan para boss monster seperti Rathalos, Cepadrom, Plesiot dan beberapa lainnya menjadi lebih sulit. Hal itu dikarenakan pada game online, gamers akan dituntut untuk bisa bekerjasama dengan baik satu sama lain.


Jika menonton dengan kualitas terbaik, maka gamers akan merasakan qualitas sesungguhnya dari game ini. Dalam pengembangannya, Monster Hunter Online menggunakan teknologi CryENGINE 3, sehingga kualitas grafis dari game tersebut akan sangat bagus. CryENGINE 3 gitu lhooo, dari namanya saja kita sudah tahu bahwa kualitas grafis akan membuat gamers menangis karena kagum #hahah.



Dikarenakan Monster Hunter Online ini adalah game yang diterbitkan di Negara China, sehingga bahasanya pun masih dalam bahasa sana sehingga bagi gamers yang ingin memainkannya tetapi belum mengerti bahasa China, harus menunggu lebih lama hingga ada Monster Hunter Online berbahasa Inggris.

Menurut informasi yang saya dapat, game ini akan mulai memasuki tahap Beta pada bulan Juni 2013 mendatang. Sebagai pecinta game Monster Hunter, saya sangat penasaran untuk mencoba game ini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template