Saturday, April 13, 2013

DreadOut - Game Horor yang Sudah Membuat Saya Terkejut Setengah Mati dari Awal Permainan, Buatan Pengembang Game Indonesia Juga Lhooo

Saat ini, ada satu game yang dibuat oleh pengembang game tanah air yang sedang hits banget. Judulnya adalah DreadOut, game 3D adventure horor dengan seting lokasi di Indonesia. Game ini bisa diunduh secara gratis dan bisa dimainkan ke beberapa jenis platform yaitu PC Windows, Mac dan Linux. Jarang banget game bagus bisa dimainkan di Linux. Bahkan, gamers luar negerti pun banyak yang memainkan demo game-nya.

Sebelum membaca review ini lebih lanjut, yuk nonton video teaser-nya terlebih dahulu, biar lebih gereget.



Saat memainkan game ini, saya meminta beberapa teman untuk menemani agar suasana terasa lebih aman. Gila kali main game horor sendirian, bisa jantungan kalau hantunya muncul secara mendadak. DreadOut terlihat seperti game sejenis berjudul Fatal Frame, karena gamers dituntut untuk mengambil foto hantu yang muncul.



Karakter yang gamers gunakan adalah seorang gadis SMA yang tiba-tiba terbangun pada sebuah rumah kosong yang tidak berpenghuni. Suasana dalam permainan adalah di malam hari, game horor di siang hari kan tidak lucu. Kemudian gamers akan mendapatkan telepon dari seorang teman, yang mana telepon itu menjadi error ketika sedang menerima panggilan. Dari adegan itulah kesereman game ini dimulai.



Sejak awal permainan, saya sudah emrasakan kengerian dalam permainan ini. Tidak lama setelah game dimulai saja saya sudah terkejut dengan kemunculan sosok Kuntilanak yang berada di belakang karakter secara tiba-tiba. Pokoknya game ini seremnya dapet, serunya dapet dan jalan ceritanya juga ngeri banget, bukan cuma serem hantunya doank.



Untuk terus mengembangkan game ini, pihak pengembang membutuhkan banyak dana. Oleh karena itu, pengembang menerima donasi dari para dermawan untuk terus melakukan pengembangan terhadap game berjudul DreadOut ini. Mereka pun sudah memberikan pemetaan mengenai dana yang akan digunakan pad agambar di bawah ini.


Pihak pengembang juga akan memberikan apresiasi kepada para dermawan yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk kemajuan game tersebut. Apresiasi yang diberikan juga tergantung dari jumlah donasi yang diberikan.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template