Saturday, March 23, 2013

Update Bug Fixing - Damage Acid Demonstration Sudah Bisa di-Reduce Dengan Barrier

Beberapa waktu yang lalu, ada teman saya yang berkata di satu forum online bahwa idRO telah melakukan update bug fixing, yaitu memperbaiki sistem yang tidak benar di Ragnarok Online. Dia pun menjelaskan bahwa buff skill Barrier sudah bisa menahan serangan dari skill Acid Demonstration. Update skill Balancing ini dilakukan berdasarkan update skill yang dilakukan di kRO.

Penasaran dengan hal itu, saya bertanya kepada penghuni forum tersebut apakah ada yang memiliki screenshot saat Royal Guard (RG) yang menggunakan skill Barrier yang sedang diserang oleh skill Acid Demonstration. Salah satu dari member forum itu dengan ID henzaeroz memberikan tiga buah screenhot saat penegtesan damage Acid Demonstration kepada skill RG yang menggunakan Barrier.

Yuk kita lihat screenshot-nya di bawah ini.



Damage skill Acid Demonstration ke RG yang menggunakan skill Barrier


Damage ke monster tanpa skill Barrier

Tentu saja update bug fixing ini tidak hanya untuk skill Swordman class saja, karena pihak terkait juag telah melakukan beberapa perbaikan terhadap skill dari beberapa skill dari class lain, card, tampilan, item dan banyak lagi. bahkan update ini akan terus dilakukan agar permainan semakin imbang dan 'gereget'.

Sekarang para RG sudah bisa bernafas lega, karena besarnya VIT bukan lagi halangan untuk bertahan di kerasnya pertempuran di War of Emperium (WoE). Walaupun damage-nya sudah bisa diatasi, tetapi efek lain dari skill Acid Demonstration itu harus tetap diwaspadai karena terdapat kemungkinan untuk menghancurkan senjata dan armor yang digunakan.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template