Tuesday, March 5, 2013

Preview INheritage: Boundary of Existence

Sebuah game keren buatan perusahaan game tanah air sebentar lagi muncul. Setelah pengembangan yang panjang, akhirnya Tinker Game memberikan preview game terbarunya yaitu INheritage: Boundary of Existence melalui video yang diunggah ke situs Youtube.


Dalam video tersebut diperlihatkan tentang sedikit latar belakang dan gameplay dari game ini. Ternyata, INheritage adalah game ber-genre side shooter. Seperti game tembak-tembakan kapal terbang gitu deh tetapi dalam sidut pandang dari samping.

Waktu penerbitannya sendiri belum dijelaskan, namun, pihak terkait sudah memberitahukan bahwa game ini akan diterbitkan dalam waktu dekat. Selain itu, pada awal peluncurannya, game ini hanya bisa dimainkan pada platform iOS yang bisa didapatkan dari Apple AppStore.



Berikut ini adalah penampakan INheritage. Tingkat kesulitan yang dihadirkan pada pada game ini berfatiasi, sehingga anda bisa memulai dari yang paling mudah terlebih dahulu kemudian meningkat ke tingkat yang lebih sulit.



Selain gameplay yang seru, game ini juga menghadirkan jalan cerita yang menarik untung diikuti. Tidak seperti game side shooter kebanyakan yang hanya menampilkan aksi, INheritage memiliki konsep yan berbeda sehingga gamers akan merasakan pengalaman seru dalam bermain game ini.


Yang paling saya sukai dari game ini adalah dubbing, musik dan latar belakang game-nya. Alasannya adalah karena INheritage ini banyak mengambil kebudayaan dari Indonesia. Secara, dalam video trailer diatas tertulis "Brand new shooter theme, with Indonesia culture".

Di bawah ini adalah trailer-nya.


Setelah menonton trailer-nya, saya tidak sabar untuk main dan membuat review-nya. Sepertinya, game ini akan menjadi salah satu pilihan untuk mengisisi waktu bersama dengan teman-teman saat hangout.

Fan page: INheritage: Boundary of Existence

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template