Sunday, March 31, 2013

Akhrinya Karakter Royal Guard dengan Nick Bunga Teratai, FnC Mencapai Job Level 50 Juga

Baru pulang dari pernikahan saudara, saya iseng buka Kaskus untuk memeriksa thread, mungkin ada yang bertanya disana. Terlihat sebuah private message (PM) yang awalnya saya kira iklan aneh-aneh gitu (if you know what I mean). Namun, setelah saya periksa, ternyata itu adalah PM dari seorang teman yang telah menyelesaikan misinya #hahah.

Beberapa waktu yang lalu, guild kesayangan di Ragnarok Online Indonesia (idRO) yang menamakan dirinya De Kaksuser (DKK) menyelenggarakan sebuah event yang berjudul Make a Wish yang ditulis di blog-nya.

Pada event itu, saya meminta kepada DKK agar mengabulkan permintaan 'suci' saya untuk membuat karakter Royal Guard saya dengan nickname Bunga Teratai di server FnC, korban quest tikus, agar mencapai Job Level 50. Cape banget kali mengejar Job Level 50 saat Base Level karakter sudah 150. Hunt di manapun pasti terkena pinalty EXP, hadeeeh.

Beberapa hari setelah menuliskan permintaan di blog-nya DKK, saya dihubungi oleh salah satu anggota DKK yang ganteng banget, sebut aja namanya Ance (bukan nama sebenarnya, hahah). Saya diberitahu untuk menghubungi VodkaCeria (.royalflush.) untuk mewujudkan permintaan saya itu. Seneng donk jadinya, apalagi jasanya gratis, hahah.


Setelah beberapa kali ngobrol dengan VodkaCeria melalui PM, akhirnya diserahkanlah karakter saya itu ke dia (#recsel) dan Bunga Teratai pun 'naik gunung'. Sekitar tiga mingguan gitu, bersamaan dengan PM di Kaskus itulah, terdapat informasi bahwa karakter saya mencapai Job Level 50.

Saya sih tidak ngerti juga itu karakter diapain, secara saya cuma terima beres saja, hahah. Terima kasih untuk DKK dan VodkaCeria atas kerjasamanya.

Mau tahu hal absurd apa saja yang diminta oleh para anggota guild DKK pada event seru itu atau anda ingin gabung juga dengan keseruan guild ini? Silahkan lihat sendiri di blog-nya.

Blog resmi: Guild De Kaskuser

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template