Thursday, February 28, 2013

Update Bifrost, Penghubung Jotunheim dengan Alfheim



Baru pulang kerja, lalu cek status teman-teman di Facebook. Saya menemukan hal yang sangat mengejutkan datang dari fan page Ragnarok Online Indonesia (IdRO). Penasaran dengan apa yang terjadi, yuk baca terus artikel ini.

Melodi misterius yang telah mempesona Guardian selama ribuan tahun. Setelah ribuan tahun tertidur, Guardian menjadi bingung tentang apa yang telah dia lindungi selama ini. Dia pun mulai curiga dengan seseorang yang telah datang dan bersembunyi di suatu tempat. Ketika melodi mencapai puncaknya, sebuah celah besar muncul di tempat misterius itu.

Kemudian terbentuklah sebuah jembatan antara Jotunheim dan Alfheim, sehingga membuat dua dunia yang terpisah menjadi satu dan menyebabkan masalah besar bagi penduduk Rune Midgard. Sekarang, hanya ada satu cara untuk sampai ke tempat misterius tersebut yaitu melalui hutan labirin. Namun, tidak ada yang tahu letak dari hutan itu dan tidak ada seorang pun yang pernah keluar dari hutan itu dengan selamat.


Kira-kira itulah yang ditulis oleh admin fan page IdRO. Sebuah kisah yang menceritakan sebuah bencana yang menyebankan terbentuknya sebuah jembatan misterius yang menghubungkan dua dunia. Bersamaan dengan itu, IdRO mengumumkan mengenai update selanjutnya yang berjudul Bifrost.

Mungkin yang dituliskan oleh admin adalah sebuah kisah mengenai update Bifrost itu. Sebuah tempat yang sepertinya sangat dingin dan dijaga oleh seorang Guardian yang sangat kuat. Menurut banner yang dipasang pada fan page IdRO, update itu akan dilakukan pada tanggal 13 Maret 2013 mendatang.

Apa sih Bifrost itu, apa saja yang terdapat pada update tersebut?

Kita nantikan saja informasi selengkapnya.

Happy RO ^^

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template