Tuesday, February 19, 2013

Penutupan Layanan Game Online Granado Espada Indonesia


Beberapa bulan belakangan ini PT Lyto Datarindo Fortuna rajin banget menutup layanan game online yang mereka berikan. Diawali dengan penutupan layanan Luna Plus pada tanggal 8 Desember 2012 lalu, kemudian dilanjutkan dengan penutupan layanan Allods Online pada tanggal 13 Februari 2013. Saat ini, Lyto berencana untuk menutup layanan Granado Espada (GE) pada tanggal 4 Maret 2013.

Dikutip dari keterangan yang saya dapat dari Forum Lytogame, pihak terkait beralasan bahwa "Penutupan layanan Granado Espada Indonesia diakibatkan karena tidak terjalinnya kesepakatan bersama antara LYTO dan IMC untuk melanjutkan perjanjian kontrak layanan Granado Espada Indonesia."

Penutupan Layanan Game Online Granado Espada Indonesia

Bagi para petualang (julukan gamers GE), tentu saja ini adalah pemberitaan yang sangat menyedihkan. Hal itu dikarenakan oleh banyakanya persahabatan, pengalaman, petualangan dan hal indah lain yang akan terhenti bersamaan dengan penutupan layanan game online ini. Namun, tidak ada salahnya selaku gamers yang sudah dewasa dan profesional, kita bisa melanjutkan segala hal indah itu di belahan game lain bahkan di dunia nyata.

PT Lyto Datarindo Fortuna tidak begitu saja lepas tangan mengenai penutupan layanan ini, mereka memberikan kesempatan untuk para petualang untuk migrasi ke game online lain dari penerbit asal Indonesia ini yang berjudul RF Online.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template