Friday, February 1, 2013

Installer Battle Heroes Online Indonesia, Sudah Bisa di-Download

Gamers sudah tidak sabar donk untuk memainkan game bertipe Hack and Slash terbaru di Indonesia yaitu Battle Heroes Online. Dikarenakan game ini belum resmi diterbitkan, maka game ini otomatis belum bisa dimainkan. Namun, dalam menunggu diterbitkannya game ini, anda bisa kok download installer-nya terlebih dahulu di situs resminya.


Ada yang unik ketika anda download installer game ini yang size-nya sekitar 750 MB. Namun jika anda pilih Full Download Client, maka, pada awalnya yang akan anda download adalah shortcut (787 kb) untuk download installer sesungguhnya. Di bawha ini adalah langkah untuk download installer dengan cara Full Download Client.


Shortcut

Setelah shortcut-nya berhasil di-download, maka langkah selanjutnya adalah klik 2x pada shortcut untuk download installer sesungguhnya.

001 - Installer Battle Heroes Online Indonesia
Pilih bahasa

002 - Installer Battle Heroes Online Indonesia
Pilih Next

003 - Installer Battle Heroes Online Indonesia
Pilih Install

004 - Installer Battle Heroes Online Indonesia
Download dimulai

Sabar menunggu saja sampai installer-nya selesai di-download, karena size-nya lumayan besar juga sehingga wktu yag dibutuhkan cukup lama juga. Jadi, anda tidak perlu repot-repot menunggu di depan komputer iya, heheh. Tinggal saja, nanti beres sendiri kok.

Walaupun anda sudah berhasil download dan install client game-nya, sebelum servernya ON, anda tetap tidak akan bisa memainkan Battle Heroes Online Indonesia. Jadi sabar iya, tetapi download saja dulu installer-nya dan pasang di komputer anda, sehingga saat Closed Beta (CBT) tanggal 4 Februari 2013 besok, anda bisa langsung mencoba game-nya.

Situs resmi: http://heroes.olleh4u.com

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template