Friday, February 15, 2013

Gosip Job Kagerou, Oboro dan Rebellion di IdRO

Gosip ini sudah lama beredar di kalangan pecinta game Ragnarok Online (RO), namun, masih ada RO mania yang belum tau sama sekali apa itu Rebellion, Kagerou dan Oboro. Nah, saya disini bukan ingin sok tau, tetapi hanya ingin berbagi informasi kepada RO mania bahwa job Ninja dan Gunslinger akan (semoga) memiliki 2nd Job.

Rebellion adalah 2nd Job dari Gunslinger, sedangakn Kagerou dan Oboro adalah 2nd Job dari Ninja. Kenapa Ninja ada dua Job sedangkan Gunslinger hanya ada satu?

Mungkin itu yang ada di dalam belak gamers semuanya iya. Hal itu sama saja seperti job Bard dan Dancer dari Archer, jadi Kagerou dan Oboro itu sama saja, hanya berbeda gender. Kagerou adalah 2nd Job dari Ninja pria, sedangkan Oboro adalah Ninja wanita, namun ada sedikit perbedaan dari sisi skill-nya, konsepnya persis seperti Bard dan Dancer.

Rebellion (kiri), Kagerou dan Oboro (kanan)

Keterangan skill dari Kagerou dan Oboro pun sudah tersedia di Ratemyserver.com tetapi keterangan skill untuk Rebellion, saya belum mendapat informasi sama sekali. Menurut keterangan beberapa teman yang bermain di RO server luar, Kagerou dan Oboro ini lebih cocok untuk dijadikan karakter debuff (support) karena skill serangan yang dimiliki tidak begitu mendukung aksi job itu di PvP. Mereka pun berpendapat bahwa skill terbaik Ninja tetaplah Final Strike.

Harapan saya untuk update 2nd Job ini, semoga cepat diimplementasikan di server IdRO. Supaya permainan semakin berwarna dengan adanya teman-teman baru, hihiy.

Happy RO ^^

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template