Saturday, January 26, 2013

Tidak Bisa Bermain Elsword NA dari Indonesia

Bagi teman-teman yang bertanya "Apakah bisa memainkan Elsword NA dari Indonesia?", saya punya jawaban yang akan membuat gamers kecewa. Dikarenakan ada restricted territory dari pihak Elsword NA, sehingga hanya Amerika Utara (NA), Canada dan Oceania saja yang diizinkan untuk memainkan game yang dikembangkan oleh KOG Studios ini.

Walaupun saya telah menulis beberapa review mengenai Elsword NA, bukan berarti sudah berhasil memainkan gamenya lhooo iya, heheh.

Tida Bisa Bermain Elsword NA - Amerika Utara - US
Klik gambar untuk memastikan

Namun saya sedang mencari cara agar teman-teman di Indonesia bisa mencoba Elsword NA dan mengeksplorasi apa saja yang ada di sana untuk dijadikan referenasi dalam bermain Elsword Indonesia.

Ada sih ebberapa cara yang bisa digunakan yaitu dengan melakukan pengaturan Proxy atau menggunakan VPN, namun, saya belum coba kedua cara tersebut. Jika sudah berhasil, akan diberitahukan lebih lanjut karena banyak juga teman-teman dari negara lain yang mengeluh tetap tidak bisa memainkan Elsword NA setelah melakukan pengaturan Proxy dan menggunakan VPN.

Saat ini sih, nikmati saja permainan di Elsword Indonesia karena ada banyak update yang membuat game ini menjadi semakin seru.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template