Friday, January 25, 2013

Grand Update Karakter Raven, Elsword Indonesia

Grand Update Raven, Elsword Indonesia

Akhirnya karkater baru muncul juga, dia adalah Raven. Update karakter Raven ini akan dilakukan pada tangga 30 Januari 2013. Asik nih, sebentar lagi ada tantangan baru atau andalah tantangan itu karena menggunakan karakter Raven sebagai penantang karakter-karakter lama di Elsword Indonesia.


Video trailer

Raven adalah seorang warga biasa, berasal dari Kerajaan Velder serta membenci bangsawan dan konsep kerajaan. Namun dia masih bangga dengan kerajaannya. Raven bekerja keras dan berhasil menjadi Kapten dari Crow Mercenary Knights. Menjadi orang biasa pada posisi yang cukup tinggi menyebabkan beberapa bangsawan cemburu terhadap prestasinya. Raven kemudian dijebak dan dimasukkan ke dalam penjara. Teman, rekan dan tunangannya menyelamatkannya dan berhasil melarikan diri ke pinggiran kerajaan Velder.

Namun tidak lama kemudian, mereka terkepung dan dibantai satu persatu oleh tentara Velder. Segala hal yang dimiliki dan dicintai Raven dirampas darinya. Dia melihat dengan mata kepalanya sendiri jenazah teman-teman dan tunangannya jatuh tidak bernyawa. Raven pelan-pelan bangkit dan dengan sisa napas terakhir, akhirnya dia roboh, pada saat itulah dia melihat sosok seorang Nasod, kemudian segalanya menjadi gelap.

Raven terbangun di dalam sebuah Kapsul Nasod, dengan kabel dan perangkat aneh di sebagian tubuhnya. Terlahir kembali dengan Nasod Claw di tangan kirinya dan Blade di tangan kanannya. Raven bersumpah untuk menghancurkan kerajaan Velder yang tadinya dia banggakan. Raven bertemu dengan rombongan pahlawan ambisius yang menyadarkannya untuk kembali ke tugas asal yaitu melindungi orang-orang yang dia cinta. Sebagai penebusan dosa, Raven memutuskan untuk bergabung dengan Elsword dan kawan-kawan di kehidupan barunya untuk menemukan El yang hilang.

Grand Update Raven, Elsword Indonesia
Tombol kombo dasar

Pada update ini, 1st Job yang bisa dipilih oleh Raven setelah mencapai level 15 adalah Sword Taker atau Over Taker.

Grand Update Raven, Elsword Indonesia
Over Taker (kiri), Sword Taker (kanan)

Penasaran donk, apa sih kelebihan dari Raven. Berikut ini adalah kelebihan luar biasa yang dimiliki Raven.
  • Serangan melee yang sangat cepat
  • Dual Weapon Wielder - Nasod Claw dan Blade
  • Nasod Claw yang sangat kuat yang mampu meledakkan semua musuh
  • Skill menghindar yang beragam
  • Mudah untuk melakukan Combo
  • Serangan Heavy (X) tidak membutuhkan banyak MP

Sudah tidak sabar nih untuk melihat aksi dari Raven secara langsung dan berterung melawannya di Arena Ladder. Apakah kehebatan Raven di dalam game sebanding dengan penampilannya yang menyeramkan? Kita lihat saja nanti, heheh.

Sampai jumpa di Elrios!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template