Friday, January 4, 2013

Battle Heroes Online Indonesia, Si Pitung Masuk Game

Battle Heroes Online Indonesia - Pertama Kali Si Pitung Masuk Game Online

Ada game bergenre action PVP baru yang akan memeriahkan dunia game Indonesia. Game online asal korea ini akan dirilis untuk pertama kalinya di dunia dan Indonesia berkesempatan menjadi negara tujuan pertama (mantep banget bagian yang ini).

Apabila bosan dengan game online yang menampilkan karakter imut, maka anda harus mencoba Battle Heroes Online. Desain game yang hardcore pada game ini sangat jauh dari kesan imut. Dengan desain karakter yang keren serta monster-monster yang seram menjadikan permainan ini begitu menegangkan.

PT.Olleh4u mengangkat nilai penting dalam perkembangan industri game online Indonesia dengan mengedepankan budayanya. Pada tanggal 3 Januari 2013 kemarin, Si Pitung resmi di luncurkan untuk pertama kali. Jagoan Betawi itu akan menjadi salah satu karakter yang bisa di pakai untuk berpetualang di dunia Battle Heroes Online.

Battle Heroes Online Indonesia - Pertama Kali Si Pitung Masuk Game Online
Si Pitung di Battle Heroes Online Indonesia

Si Pitung dapat di akses pada masa CBT tanggal 4 Februari 2013 di seluruh wilayah Indonesia. Munculnya karakter Si Pitung menjadi bukti komitmen Olleh4u untuk Indonesia dan akan segera di susul oleh jagoan-jagoan dari seluruh daerah di Indonesia. Sepertinya game ini akan penuh dengan jagoan dari Indonesia. Tinggal tunggu waktu saja sampai Pahlawan kita Jendral Sudirman masuk juga kedalam game ini.

Situs resmi: Battle Heroes Online Indonesia

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template