Selasa, 25 Desember 2012

Toko Peralatan Rahasia Ninja, Amatsu

Saya berencana untuk menjalankan quest Tripatriate Union's Feud. Untuk mempermudah perjalanan quest, saya ingin mengumpulkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Salah satu bahannya adalah 1 Flame Stone. Dimanakah saya bisa mendapatkannya? Ternyata benda itu dijual di toko rahasia Ninja pada kota Amatsu.


Flame Stone:
Sebuah batu yang dirasuki oleh kekuatan elemen api yang digunakan oleh seorang Ninja
untuk mengeluarkan kemampuan khususnya

Ayo ikut saya mengunjungi kota tersebut, khususnya toko rahasia yang mungkin tidak semua RO mania ketahui. Secara, toko-nya itu berada di ruangan tersembunyi yang sempat membuat saya kebingungan #hahah.

Petualangan Dimulai

Pergilah ke kota Amatsu. Anda bisa pergi kesana dengan naik kapal laut dari kota Alberta. Bicaralah pada Kapten kapal, dia akan meminta bayaran sebesar 10000 zeny sebagai ongkos perjalanan.


Pelabuhan Alberta,
sebuah kota dimana para pelaut tangguh berkumpul

Setelah sampai di kota Amatsu, pergilah ke salah satu bangunan (amatsu 147, 136). Nah... tokonya ada di dalam bangunan itu.


Toko perlengkapan rahasia Ninja:
Masuklah ke dalam bangunan dimana bunga sakura bermekaran disekitarnya

Apakah melihat ada NPC disana? tentu saja tidak, karena mereka semua ada di dalam ruangan rahasia.

-->
Masuk ke tembok, lihat kursor-nya! Jalan terus hingga menemui warp portal,
setelah itu masuk

Setelah sampai di ruangan berikutnya, berjalanlan ke arah kanan bawah. Nanti anda akan menemukan warp portal untuk menuju suatu ruangan rahasia. Disanalah tempat pada pedagang senjata dan peralatan rahasia berada.

-->
Masuk lagi ke salah satu ruangan yang terletak di bagian kanan bawah Anda tinggal pilih, pedagang mana yang ingin diajak bertransaksi

Kalau dalam petualangan kali ini, saya sedang mencari barang yang bernama Flame Stone. Jadi saya harus berbicara kepada Boonray, karena dia yang menjual benda itu. Harganya adalah 150 zeny, sangat murah saya rasa.


Peralatan Ninja yang dijual oleh Boonray!

Perjalanan saya selesai sampai disini, kemudia saya pergi dan kembali ke kota Alberta dengan cara yang sama yaitu naik kapal laut. Bicaralah dengan Kapten yang setia menunggu anda selama berada di Amatsu, kabar baiknya adalah anda tidak perlu membayarnya lagi karena 10000 zeny yang dibayarkan ketika pergi adalah ongkos pulang pergi (PP).


Bicara kepada Kapten untuk kembali ke Alberta

Sampai jumpa dengan petualangan saya selanjutnya. Tentu saja dengan tujuan yang berbeda di seluruh penjuru Rune Midgard.

Happy RO ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar