Friday, December 21, 2012

Takdir Menjadi Paladin, Eligium

Saat mencapai level 15, saya mengikuti quest untuk berubah class Tier II. Setelah quest selesai, saya diminta untuk memilih salah saru hadiah yaitu menjadi Reaver atau Paladin. Karena saya lebih menyukai karakter dengan defense tinggi, maka dipilihlah takdir menjadi Paladin. Semoga pilihan tersebut tidak salah, walaupun salah, semoga bisa diperbaiki dengan cara bersyukur.


Reaver (kiri), Paladin (kanan).

Dalam game ini saya tidak berencana untuk membuat karakter yang sempurnya. Yang saya harapkan dari Eligium adalah permainan yang asik dan menyenangkan. Setelah itu, saya juga berharap mendapat komunitas yang baik sehingga bisa berlanjut hingga dunia nyata.

Kembali lagi ketika berubah menjadi Paladin. Beberapa detik setelah berubah, saya merasa peningkatan HP dan Mana yang sangat pesat yaitu hingga 100%. Efek penambahan Healing Potion I pun terlihat sangat sedikit, padahal jumlah HP yang disembuhkan tetap. Mungkin harus mulai menggunakan Healing Potion tingkat selanjutnya.

Hari ini, saya sudah mencapai level 20. Rasanya senang banget karena pada level ini sudah bisa menjalankan quest untuk mendapatkan mount (tunggangan). Saya sih maunya mendapatkan mount Macam Hitam, tetapi mount yang lain juga tidak kalah keren sih #bingung. Pokoknya yang penting punya mount (terserah modelnya kek apa).


Mount macam hitam,
tidak tau namanya apa #hahah (ini bukan mount saya).

Petualangan saya di Eligium hari ini hanya memberikan peningkatan 4 level yaitu dari level 16 ke level 20. Walaupun seperti itu, saya merasa senang karena sudah berubah class menjadi Tier II Paladin.

Sampai jumpa di Eligium!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template