Sunday, December 30, 2012

Stress Test Untuk Ragnarok Online II LoTS SEA



Saat ini Asiasoft international sedang gencar melakukan stress test untuk game blockbuter-nya. Hal itu dilakukan untuk memastikan server bisa bertahan dengan banyaknya gamers yang mengakses RO2 SEA.

Pada test ini, Asiasoft international akan menyalakan dan mematikan server secara berkala seperti saat Closed Beta (CBT) kemarin. Informasi mengenai waktu test akan diumukan pada Facebook fan page RO2 SEA.

Just info, sudah ada sekitar 125ribu member Facebook yang telah me-Likes fan page tersebut. Bagi anda yag tidak ingin ketinggalan informasi mengenai RO2 SEA, jangan lupa untuk Likes juga.

Mungkin stress test ini akan dilakukan hingga tanggal 3 Januari 2013, saya un beum tahu pasti informasi mengenai hal ini. Jadi, untuk Asgardians yang sudah tidak sabar untuk memainkan game yang dikebangkan oleh Gravity ini, diharapkan untk bersabar dan berdoa untuk seluruh staff Asiasoft internatioal.

Catatan:
Menurut inormasi yang saya baca dari Facebook fan page, karakter yag dibuat pada saat stress test ini akan dihapus pada saat Open Beta (OBT).


Semoga, semua staff bisa tetap enjoy bekerja dan do the best misalkan ada yang harus lebur saat perayaan tahun baru 2013 mendatang. Hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai masalah yag terjadi di RO2 SEA.

Sampai jumpa di Asgard.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template