Sunday, December 23, 2012

Skill Vanishing Point, Royal Guard

Minggu ini saya akan menyajikan artikel yang mengambil pembahasan tentang skill Vanishing Point atau lebih simpel jika disebut VP. Salah satu skill ekslusif Spear Royal Guard yang sering digunakan untuk Spam skill atau serangan berturut kepada musuh. Senjata terbaik ketika menggunakan skill ini adalah Brocca, Neo Skewer atau Spear apapun yang diisi Archer Skeleton Card (tetapi bukan Pike).


Pre-Requirement Skill
Spear Mastery level 1.

Deskripsi
Skill yang memiliki jarang sejauh 7 kotak dari karakter ke target jadi skill ini masuk ke dalam jajaran skill Range. Jika anda menggunakan Archer Skeleton Card maka efek Damage +10% ketika menggunakan serangan Range akan muncul.

LevelDamage %SP
15020
210020
315020
420020
525020
630025
735025
840025
945025
1050025

Kesimpulan
  • Harus menggunakan senjata jenis Spear (One Handed atau Two Handed).
  • Hanya bisa untuk menyerang 1 musuh dalam 1 waktu (Single Target).
  • Skill elemen Netral, tergantung dari elemen senjata yang digunakan.
  • Memiliki jangkauan sebesar 7 kotak dari karakter ke target.
  • Archer Skeleton Card memberikan Damage tambahan kepada skill ini.
  • Walaupun ini adalah skill Range tetapi Damage dihasilkan dari ATK dan STR karakter, bukan dari DEX.
  • Cast dan Delay tergantung dari ASPD karakter, semakin tinggi ASPD maka semakin cepat skill digunakan (Spam).
  • Level skill Bash (Swordsman) mempengaruhi besarnya Damage yang dihasilkan. 1 level dari skill Bash akan memberikan +30% Damage jadi ketika karakter mempelajadi skill Bash level 10 maka Damage +300%.

Saran Penggunaan
Ini adalah skill pendukung setelah skill utama seperti Bloody Swing, Pinpoint Attack, Ray of Genesis dan lainya. Tetapi bisa dijadikan skill utama ketika menunggu Delay skill. Selama Delay skill utama belum hilang maka gunakan Spam skill VP kepada musuh dengan membabi buta.

Jangan memberikan musuh kesempatan untuk kabur atau menggunakan skill andalanya hingga Delay skill utama anda habis. Ulangi langkah ini hingga target atau monster dikalahkan tetapi jika kenyataan berkata lain yaitu karakter anda yang kalah, setidaknya anda sudah terlihat keren karena sudah membuat musuh repot.

Happy RO ^^

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template