Saturday, December 22, 2012

Sistem Mount Baru Untuk Semua Job

Setelah maraton Maintenance 07 Desember 2011, idRO telah mengimplementasikan fitur tunggangan (New Mount System) untuk semua job. Cara mendapatkanya sangat mudah karena tersediah di setiap Rental Shop seharga 2500 koin.


Penantian semua RO Mania terbayar sudah. Maintenance terlama yang pernah saya alami selama bermain RO. Bayangkan saja dari jam 07.00 tanggal 07 Desember selesai pada 08 Desember 2011 pada pukul 16.15 WIB.

Bersamaan dengan itu, update El Discastes juga sudah diimplementasikan di idRO. Sekarang semua karakter bisa menggunakan tunggangan dengan variasi binatang pada setiap job.


Durasi tunggangan akan berakhir setelah 1 minggu dibuka. Digunakan atau tidak, setelah dibuka maka perhitungan waktu akan segera dimulai, seperti rental yang lainya.

Silahkan anda lihat beberapa screenshot yang sempat saya abadikan, sprite yag lucu2 banget tunggangan dari berbagai macam job di bawah ini.



Mulai dari gambar kiri atas lalu turun ke bawah ada musang (Mage), poring (Novice dan Taekwon), kodok (Ninja dan Soul Linker), babi (Merchant), hyna (Thief), burung onta (Archer), alpaca (Acolyte), pecopeco (Gunslinger) dan singa (Swordsman).

Setelah puas melihat gambar yang lucu2 itu, berikut ini adalah keterangan dari tunggangan itu sendiri. Berlaku untuk semua job.
  • Kecepatan gerak bertambah (bisa digabungkan dengan efek Increase AGI)
  • Tidak bisa menyerang ketika berada diatas tunggangan
  • Tidak ada penambahan weight seperti peco2
  • Bisa dilepas dan gunakan sesuka hati dengan cara klik item rental


Sangat cocok digunakan saat menuju ke tempat yang jauh atau membutuhkan kecepatan gerak yang tinggi seperti WOE dan Veins Sibling Quest (quest TV).

Tetapi predikat tunggangan terbaik tetap dimiliki oleh Pecopeco, Grand Peco, Gryphon dan Ferus karena saat digunakan anda masih dapat menyerang musuh atau monster yang berkeliaran dan weight +1000.

Tunggangan dasar (Pecopeco, Grand Peco, Gryphon dan Ferus) adalah skill khusus yang menggunakan skill point untuk mendapatkanya, hidup Swordsman class.

Happy RO ^^

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template