Thursday, December 20, 2012

Semakin Betah di Elrios, Closed Beta

Hari kedua saya main game ini di kantor #ups karena komputer di rumah tidak mendukung #wkwkwk. Pengalaman yang sya dapatkan hari ini ketika memainkan game Elsword Indonesia csangat banyak. Mulai dari menggerakkan karakter agar lebih mudah dikendalikan, pengaturan skill, equipment hingga menjalankan quest.

Elsword-Indonesia
Pilih channel yang sesuai dengan level karakter anda.

Elsword-Indonesia
Permainan saya hari ini dimulai dari level 12,
masih cupu banget #hahah,

Permainan dimulai, setelah itu saya menjalankan quest seperti biasa. Supaya cepat naik level dan berubah ke job pertama.

Elsword-Indonesia
Klik kanan pada quest box untuk membuka jendela quest yang sedang dijalankan,
tombol Q juga bisa sih.


Elsword-Indonesia
Untuk turun dari plat yang berada di atas, anda bisa menekan panah arah bawah. Jadi anda tidak perlu repot-repon mencari jalan turun karena bisa langsung turun gitu lhooo.

Setelah lelah hunting di dungeon, akhirnya saya mencapai level 15. Setelah keluar dari dungeon, muncul pemberitahuan kalau saya sudah bisa mengikuti quest ubah job. Tetapi jika anda malas quest, bisa juga berubah dengan menggunakan Item Mall #ciakakak.

Elsword-Indonesia
Sword Knight Medal dan Magic Knight Medal seharga 1520 NC.

Jika anda tidak mau menggunakan Item mall, quest yang harus dijalankan cukup panjang tetapi gampang kok. Ada 4 tahap quest yang harus dijalani. Pertama-tama anda harus menemui Lenphad di Elder Village.

Elsword-Indonesia

Elsword-Indonesia

Elsword-Indonesia

Elsword-Indonesia
Pilih map quest-nya yaitu The Suburbs of Wally's Castle. Jika anda belum menjalankan misi di map Underground Waterway, kerjakan dulu quest disini supaya bisa pergi ke Willy's Castle (sistem game begitu sih, jadi berurutan masuk ke map-nya).

Setelah menyelesaikan quest pertama ubah job, kembalilah ke Lenphad untuk menjalankan quest selanjutnya yaitu kedua dan ketiga.

Elsword-Indonesia
Bicara kepada Lenphad untuk menjalankan quest kedua ubah job.

Elsword-Indonesia
Bicara kepada Lenphad untuk menjalankan quest ketiga ubah job.

Pada quest ketiga ubah job, anda akan diperintahkan untuk menemui Luichel. Setelah itu, jalankan quest keempat dengan berbicara kepadanya juga.

Elsword-Indonesia

Elsword-Indonesia
Bicara kepada Luichel untuk menjalankan quest keempat ubah job.

Elsword-Indonesia
Setelah rangkaian quest ubah job ini selesai,
pemilihan job dan quest ubah job sesungguhnya barulah dimulai #wkwkwk.

Setelah menyelesaikan quest tersebut, anda baru bisa memilih quest untuk berubah job yang sesungguhnya. Quest yang bisa dipilih adalah menjadi Sword Knight atau Magic Knight. Informasi kedua job tersebut akan dibahas pada artikel selanjutnya #heheh (supaya artikel ini tidak kepannangan).

Elsword-Indonesia
Pilih job yang sesuai dengan gaya bertarung anda.
Ingin full serangan fisik atau dikombinasikan dengan serangan magic.

Makanya ketika karakter anda mencapai level 15, muncullah jendela Item Mall yang merekomendasikan barang untuk berubah job dengan cepat tanpa quest #hohoh.

Bagaimana pengalaman teman-teman bermain Elsword Indonesia hari ini? Seru banget donk iya.

Sampai jumpa di Elrios!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template