Thursday, December 20, 2012

Review Karakter di Game Elsword Indonesia

Elsword Indonesia - Karakter Lengkap - Elsword, Aisha, Rena, Raven, Eve, Chung

Sebelum masuk ke pembahasan pada artikel ini, saya ingin menegaskan bahwa belum semua karakter muncul pada game anime action MMORPG terbaru Indonesia ini. Karakter yang sudah ada hanya Elsword, Aisha dan Rena sedangkan Raven, Eve dan Chung belum muncul (hanya ada saat membuat karakter baru tetapi tidak bisa dipilih).

Sebagai El Scouts, saya sangat menantikan kehadiran semua karakter pada game ini sehingga pengalaman saat hunting di dungeon atau PvP di Battle Arena lebih seru dan berwarna karena lawannya ada banyak.

Yuk kita lihat gambar dari karakter yang nantinya bisa El Scouts gunakan untuk berpetualang di Elrios.

1. Elsword
Seorang ahli pedang yang ambisius dan pemarah. Keahliannya dalam bermain pedang didapat berkat latihan yang diterimanya dari pemimpin Red Knights yang juga merupakan kakak perempuannya, Elesis. Elesis pergi meninggalkan adiknya untuk menjalankan sebuah misi, tanpa pernah kembali lagi. Elsword pergi bertualang untuk mencari dua hal, permata El dan saudarinya yang hilang.

Karakter Lengkap Elsword Indonesia - Tunggu Updatenya Saja - Master Fakry
Swordman

Job lajutan dari Elsword, yaitu:
  • Sword Knight > Lord Knight
  • Magic Knight > Rune Slayer
  • Sheath Knight > Infinity Sword

2. Aisha
Aisha sudah menjadi seorang penyihir yang menguasai semua magic tingkat tinggi di usia 12 tahun. Sayangnya, dia kemudian kehilangan kemampuan magicnya. Aisha memiliki kecerdasan yang tinggi dan sifat yang cenderung nekat, dia memulai perjalanannya untuk mendapatkan semua kemampuannya yang telah hilang.

Karakter Lengkap Elsword Indonesia - Tunggu Updatenya Saja - Master Fakry
Magician

Job lanjutan Aisha, yaitu:
  • Dark Magician > Void Princess
  • High Magician > Elemental Master
  • Battle Magician > Dimension Witch

3. Rena
Elf yang hidup di dunia manusia. Kehidupannya terancam ketika permata El yang menjadi sumber kehidupan melemah. Jika kekuatan permata El yang menjadi penghubung dunia manusia dan dunia Elf menghilang, Rena juga akan ikut menghilang. Jadi dia menggunakan kekuatannya sebagai seorang Ranger untuk melindungi permata El dan teman-temannya.

Karakter Lengkap Elsword Indonesia - Tunggu Updatenya Saja - Master Fakry
Ranger

Job lanjutan Rena, yaitu:
  • Sniping Ranger > Grand Archer
  • Combat Ranger > Wind Sneaker
  • Trapping Ranger > Night Watcher

4. Raven
Raven adalah seorang warga biasa, berasal dari Kerajaan Velder serta membenci bangsawan dan konsep kerajaan. Namun dia masih bangga dengan kerajaannya. Raven bekerja keras dan berhasil menjadi Kapten dari Crow Mercenary Knights. Menjadi orang biasa pada posisi yang cukup tinggi menyebabkan beberapa bangsawan cemburu terhadap prestasinya. Raven kemudian dijebak dan dimasukkan ke dalam penjara. Teman, rekan dan tunangannya menyelamatkannya dan berhasil melarikan diri ke pinggiran kerajaan Velder.

Karakter Lengkap Elsword Indonesia - Tunggu Updatenya Saja - Master Fakry
Taker

Job lanjutan Raven, yaitu:
  • Sword Taker > Blade Master
  • Over Taker > Reckless Fist
  • Weapon Taker > Veteran Commander

5. Eve
Seorang Nasod kelas atas, disebut juga sebagai "The Little Queen of Nasods" ketika manusia dan Nasod hidup berdampingan di Elrios jaman dahulu. Saat itu makmur, damai dan semua orang hidup berdampingan. Namun, kemakmuran itu menghilang ketika kekuatan permata El mulai melemah.

Kekuatan penduduk Nasod sedikit demi sedikit juga ikut menghilang karena pengaruh permata El tersebut. Mereka berusaha untuk meninta bantuan kepada manusia, tetapi ditolak sehingga perang Nasod dengan Manusia pun dimulai.

Tahun-tahun berlalu dengan manusia sebagai pemenang dari perang tersebut dan pada saat yang sama kekuatan permata El semakin melemah. Penduduk Nasod yang selamat dari peperangan tersebut kembali ke dalam kapsul keabadian mereka untuk bertahan hidup.

Karakter Lengkap Elsword Indonesia - Tunggu Updatenya Saja - Master Fakry
Another Code

Job lanjutan Eve, yaitu:
  • Code Exotic > Code Nemesis
  • Code Architecture > Code Empress
  • Code Electra > Battle Seraph

6. Chung
Anggota dari keluarga Seiker yang menjadi pelindung bagi kota Hamel yaitu ibukota kerajaan Senace. Dia dikenal luas sebagai Prince Seiker. Sejak kecil, Chung dilatih untuk bertempuran. Ketika kerajaan Senace diserang, ayahnya membaktikan diri untuk membela kerajaan tersebut. Sayangnya, iblis jahat merasuki ayah Chung dan mengendalikannya dan tanpa disadari malah ikut serta untuk menyerang Hamel. Setelah itu Chung mencoba untuk menahan ayahnya itu tetapi dia mendapat luka serius dari perlawanan tersebut.

Karakter Lengkap Elsword Indonesia - Tunggu Updatenya Saja - Master Fakry
Guardian

Job lanjutan Chung, yaitu:
  • Fury Guardian > Iron Paladin
  • Shooting Guardian > Deadly Chaser
  • Shelling Guardian > Tactical Trooper

Sekian dulu review singkat karakter game Elsword dari saya, semoga bisa menambah keseruan dan kemeriahan dalam bermain Elsword Indonesia. Pembahasan lebih detail mengenai karakter dan perubahan jobnya akan dibahas pada artikel lain, jadi rajin-rajin mampir ke blog ini iya.

Sampai jumpa di Elrios!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template