Thursday, December 20, 2012

Pengalaman Bermain Elsword Indonesia, Closed Beta

Hari ini saya mencoba game terbaru yang diterbitkan oleh Netmarble yang berjudul Elswod. Game genre Side Scrolling ini sangat seru untuk dimainkan. Selain gameplay yang simpel, grafisnya pun mirip seperti anime (lucu deh). Pada tahap Closed Beta (CBT), saya mendapatkan bonus NC (Netmarble Cash) karena ikutan event saat CBT.


Trailer game Elsword Indonesia

Saat mulai bermain, tentu saja saya baca dulu informasi game ini di website resminya dan mengikuti tutorial dalam game ketika membuat karakter baru. Ikuti saja semua petunjuk yang diberikan, sehingga anda tidak akan bingung saat bermain nanti. Karena ada gamers yang skip tutorial saat mulai bermain, setelah itu mereka bingung harus berbuat apa.

Elsword-Indonesia-Master-Fakry
Setiap selesai pertarungan di dungen, anda akan mendapatkan barang, EXP dan ED

Elsword-Indonesia-Master-Fakry
Ketika mencari lokasi quest di kota, ikuti tanda panah dengan huruf Q

Elsword-Indonesia-Master-Fakry
Setelah selesai bertarung di dungeon, gaya dulu

Permainan terasa sangat menyenangkan ketika bermain bersama grup. Walaupun kurang kompak karena sama-sama baru bermain tetapi itulah seninya. Tumbuh dan berkembang bersama untuk menjadi lebih baik.

Elsword-Indonesia-Master-Fakry
Menggunakan full Item Mall (dapat NC gratis gitu lhooo)

Panggilan untuk gamers Elsword adalah El Scout. Jadi jangan bingung jika pada artikel game Elsword selanjutnya terdapat istilah El Scout. Untuk bisa bermain game ini, tetntunya anda harus download dan install client-nya terlebih dahulu.

Requirement-Elsword-Indonesia

Periksa dulu omputer anda, apakah bisa untuk memainkan game ini.
Jangan sampai ketika sudah susah-susah download dan install client, anda baru tersadar bahwa komputer yang digunakan tidak mendukung.

Selain sub-tittle yang diterjemahkan ke dalam bahasan Indonesia, suara karakter pun di sudah di-dubbing ke bahasa nasional kita. Seru banget donk iya karena kita tidak perlu repot-repot untuk menerjemahkan apa yang diucapkan oleh karakter di dalam game. Menurut saya sih kualitas dubbing Elsword Indonesia sudah sangat bagus.

Apakah teman-teman tertarik untuk mencoba game ini saat CBT atau nanti saja ketika sudah Open Beta (OBT). Tetapi ada event seru lhooo ketika CBT yang hadiahnya bisa diambil saat OBT yaitu I Love Garuda. hadiah event ini adalah tittle "Legend of Garuda".

Sampai jumpa di Elrios!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template