Thursday, December 27, 2012

Ragnarok Online II SEA, Open Beta Hari Ini

Open Beta Test - Ragnarok Online II SEA

Akhirnya tiba juga tahap OBT yang ditunggu-tunggu Asgardians. Server akan dibukan dan bisa dimainkan pada 1500hrs (+8 GMT) artinya RO2 SEA bisa dimainkan pada jam 14.00 WIB karena waktu Indonesia dengan server RO2 SEA itu sama.

Catatan:
Dalam fan page Facebook-nya, administrator RO2 SEA mengatakan bahwa tahap OBT diundur hingga 1800hrs (+8 GMT) atau jam 17.00 WIB waktu Indonesia.


Dalam Facebook fan page-nya, administrator mengatakan bahwa proses patch sudah bisa dilakukan sejak jam 20.00 WIB kemarin. Lalu, pada website resminya, administrator RO2 SEA mengatakan bahwa game ini dioptimalkan untuk negara Singapore, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Saya sih maklum, secara Asiasoft International Co. Ltd memang perusahaan penyedia jasa games di negara-negara tersebut.

Open Beta Test - Ragnarok Online II SEA

Asgardians yang tinggal di Indonesia harap maklum saja jika koneksi dalam bermain RO2 SEA mengalami sedikit gangguan dan tidak begitu lancar. Tetapi, dengan koneksi yang bagus, mungkin bisa membuat permainan menjadi lebih nyaman.

Client game-nya bisa di-download dari website resmi.

Open Beta Test - Ragnarok Online II SEA

Jika Asgardians mengalami masalah, jendela login tidak bisa muncul setelah klik 2x pada launcher game, solusinya adalah install ulang client RO2 SEA anda. Kemudian gunakan manual-patch untuk update client.

Sampai jumpa di Asgard!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template