Friday, December 21, 2012

Membuat Screenshot yang Bagus, Elsword Indonesia

Anda yang bingung mengenai cara mengambil screenshot yang bagus di game ini, tidak perlu khawatir lagi karena saya sudah menemukan cara untuk membuat screenshot yang bersih dari user interface. Screenshot yang bagus itu seperti di bawah ini. Tidak ada teks atau elbel-embel yang menghalagi kekerenan karakter anda. Hanya saja masih ada logo game di pojok kanan bawah. Iya udahlah dimakalumi.

Elsword-Indonesia
Tekan tombol "DELETE" untuk menyembunyikan user interface.

Caranya sangat mudah, cukup dengan menekan tombol "DELETE" di keyboard anda ketika bermain Elsword Indinesoa maka semua halangan akan hilang, termasuk nama karakter #hahah. Kemudian untuk mengambil screenshot, anda cukup menekan tombol "PRINT SCREEN atau PRT SCR" di keyboard.

Screenshot yang biasa kan seperti di bawah ini. Penuh dengan teks dan penghalang yang akan merusak keindahan dari screenshot itu sendiri.

Elsword-Indonesia
Tekan tombol "DELETE" lagi untuk memunculkan user interface.

Setelah berhasil membuat screenhot, anda bisa mengambil data dari screenshot tersebut di folder client game Elsword Indonesia dengan di folder dengan nama "data" setelah itu masuk lagi ke folder "ScreenCapture".

Elsword-Indonesia
Tunjukkan kerennya karaktermu dengan screenshot dan skill di Arena Ladder.

Sekarang sudah ngerti donk iya cara mengambil screenshot yang bagus di Elsword Indonesia. Jadi tunggu apa lagi, segera ambil screenshot terbaikmu dan tunjukkan kepada teman-teman.

Sampai jumpa di Elrios!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template