Breaking News

Friday, October 18, 2013

Manual Patch Ragnarok Online Indonesia

Apakah anda kesulitan saat melakukan patch saat instal ulang client Ragnarok Online Indonesia? Kalau iya, anda harus membaca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan solusi mengenai masalah tersebut.

Gagal dalam auto-patch adalah masalah yang sering kali muncul ketika RO mania melakukan Install ulang, oleh karena itu saya menyarankan agar anda menggunakan manual-patch untuk proses yang lebih baik.

DOWNLOAD.FullClient.New

File manual patch tersebut bisa anda download secara GRATIS pada Blog ini. Manual patch saya dapatkan dari Website resmi Ragnarok Online Indonesia.

Hanya saja, karena jumlah file-nya sangat banyak, mungkin anda jadi malas untuk download disana, jadi saya sudah satukan file yang banyak itu menjadi beberapa file agar lebih mudah untuk di-download.

Patch Terbaru


Patch Lama


Cara Menggunakan Manual Patch

Masuk ke folder client IdRO anda, kalau saya meletakan folder tersebut seperti gambar di bawah ini.

Catatan:
Jangan lupa untuk klik kanan --> "Extract Here" terlebih dahulu.



Jadi letakan semua manual patch tersebut sejajar dengan file Ragexe.exe dan lainnya. Klik 2 kali ikon launcher IdRO anda, nanti client tersebut akan melakukan patch sedikit dan tombol Mulai Main langsung muncul.


Manual patch ini akan selalu di-update setiap kali ada patch dari Ragnarok Online Indonesia. Jadi untuk anda yang baru install ulang client, tidak perlu khawatir gagal saat auto patch karena manual patch sudah disediakan di sini.

PENTING!
Saya sudah tidak sempat untuk memperbarui halaman ini lagi karena sudah semi-pensiun main Ragnarok Online dan sibuk dengan pekerjaan. Jadi sahabat Master yang ingin mengunduh Manual Patch terbaru bisa langsung saja menuju tautan berikut ini.

Happy RO ^o^

1 comment:

  1. terima kasih gan linknya sangat bermanfaat, semoga makin sukses. numpang sedot gan.

    ReplyDelete

Designed By VungTauZ