Tuesday, December 25, 2012

Lost Puppies Quest

Ketika pergi ke kota Brasilis yang indah, saya bertemu dengan seorang pemuda yang sedang mencari anak-anak anjingnya yang hilang di Hutan Kabel. Karena saya termasuk pecinta hewan, tetapi tidak mau memelihara mereka karena takut mati (tidak bertanggung jawab banget). Jadi saya putuskan untuk membantu pemuda itu.

Persyaratan

Tidak ada persyaratan untuk menjalankan quest ini, tetapi saya sarankan agar anda menyediakan banyak ransum penyembuhan karena lokasi anjing yang hilang ada di dalam Hutan Kabel yang dihuni oleh banyak banget monster ganas.

Catatan:
Hutan kabel adalah tempat yang cocok untuk karakter dengan skill area yang mematikan,
seperti Royal Guard tipe Bloody Swing.

Pencarian Anak Anjing Dimulai

Pertama2 bicaralah kepada Angelo (brasilis 297, 307). Dia akan bercerita mengenai anak2 anjingnya yang hilang, lalu meminta anda untuk membantunya mencari anak2 anjingnya yang hilang tersebut. Angelo mengatakan bahwa anda hanya perlu menemukan 3 ekor anak anjing yang hilang.


Setelah itu pergilah cari anak2 anjing yang hilang di Hutan Kabel, karena disanalah satu2nya tempat yang memungkinkan bagi mereka untuk kabur.


Lokasi yang bisa anda jadikan bahan acuan ada 5 karena lokasinya acak jadi anda harus mencoba cari di lokasi2 yang berikut, tetapi sesuai dengan permintaan Angelo, anda hanya butuh menemukan 3 ekor anjing jadi cukup temukan 3 ekor yang tersebar di dalam Hutan Kabel tersebut.


(bra_fild01 62, 142)


(bra_fild01 59, 116)


(bra_fild01 73, 210)

Karena hanya diminta untuk menemukan 3 dari 5 anak anjing yang hilang, jadi ada 2 lokasi yang belum saya datangi (sudah keburu menemukan 3 ekor anak anjing) tetapi saya belum mendapatkan kesempatan untuk menemukan anak2 anjing disana, lokasi itu berada di (bra_fild01 307, 64) dan (bra_fild01 260, 60). Jika pada quest selanjutnya saya mendapatkan kesempatan untuk menemukan anak2 anjing di lokasi tersebut, sya akan pasang Screenshot-nya disini.

Ketika anda sudah menemukan 3 anak anjing yang hilang, kembalilah kepada Angelo. Dia akan sangat berterima kasih atas bantuan yang anda berikan dan memberi anda base EXP (berdasarkan level karakter) sebagai hadiahnya.


Laporkan kepada Angelo,
bahwa anda telah menyelesaikan permintaanya dengan baik

Quest Berulang

Anda bisa menjalankan quest ini lagi. Menurut saya, sambil hunting di Hutan Kabel, ada baiknya anda menjalankan quest ini juga, secara lumayan kan untuk tambahan base EXP.


Jika kamu memaksa untuk menjalankan quest sebelum jeda 24 jam
atau bis ajuga dibilang 1 hari

Bicara lagi kepada Angelo, dia akan meminta bantuan anda setelah 24 jam berlalu. Saat menjalankan quest ini, saya menyelesaikan quest pada pukul 20:02 tanggal 30 Agustus 2012, maka saya bisa menjalankan quest ini lagi setelah pukul 20:02 tanggal 31 Agustus 2012 (dan seterusnya berselang 24 jam).


Di pojok kanan bawah informasi quest di Quest Window (CTRL U),
ada informasi mengenai waktu pengambilan quest

Quest yang simpel, mungkin teman2 tidak tertarik untuk menjalankan quest ini, tidak ada masalah. Tetapi alangkah efektifnya ketika anda berencana hunting di Hutan kabel, anda juga menjalankan quest ini... kan lumayan base EXPnya. Sebagai tambahan ketika berkeliling mencari monster buruan.

Happy RO ^^

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template