Sunday, December 23, 2012

Skill Light of Hesperus, Royal Guard

Sangat jarang Royal Guard mengambil skill ini karena syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penggunaan skill yang cukup rumit tetapi damage yang diberikan oleh skill ini ketika berhasil dieksekusi adalah sangat besar dibandingkan skill Royal Guard (RG) lainya.

Skill Pre-Requirement
Alliance level 3, Prestige level 3.

Deskripsi
Memberikan Damage besar ke target dalam keadaan Alliance. Dibutuhkan minimal 3 RG dalam grup yang sama dan ketiga RG tersebut juga harus mengaktifkan skill Alliance. Damage Light of Hesperus (LoH) juga tergantung dari jumlah RG mengaktifkan skill Alliance dalam grup yang sama. Contohnya jika ada 4 RG, maka akan memberikan 4 kali damage dalam 1 kali serangan.

Damage berdasarkan level yaitu level 1 sebanyak 120%, level 2 240%, level 3 360%, level 4 480% dan level 5 600%. Skill LoH juga bisa digunakan ketika anda sendirian tanpa 3 RG mengaktifkan skill Alliance dalam grup yang sama yaitu dengan cara mengaktifkan skill Inspiration.

Skill ini dikhususkan untuk Weapon jenis Spear, One Handed atau Two Handed tidak ada masalah yang jelas harus menggunakan Spear. Untuk penjelasan lebih lanjut pengenai skill ini silahkan lihat videonya terlebih dahulu karena sebagian penjelasanya ada di dalam video.


Selamat menikmati pengalaman yang menyenangkan langsung dari video, buffering terlebih dahulu agar sensasi menontonya lebih menyenangkan.

Kesimpulan
  • Menggunakan 120 SP untuk RG yang menggunakan skill, 60 SP untuk semua RG lainya dalam grup yang sama yang mengaktifkan skill Alliance (terlibat dalam penggunaan skill).

  • Delay skill 3 detik dan Cooldown 20 detik.

  • Skill ini hanya menyerang 1 target dan termasuk dalam serangan melee (jarak dekat).

  • Walaupun Cast skill sudah berhasil dan memberikan damage ke target, tetapi jika dalam proses memberikan damage tersebut ada salah satu grup yang mati oleh serangan musuh atau sebab lain maka proses pemberian damage itu akan gagal. Contohnya adalah 4 RG seharusnya memberikan 4 kali damage ke target tetapi dalam proses pemberian damage pertama ada salah satu anggota grup (yang terlibat dalam penggunaan skill) mati, maka damage tidak diteruskan melainkan berhenti pada damage pertama saja (gagal).

  • Untuk menggunakan skill LoH, RG lainya bukan cuma mengaktifkan skill Alliance tetapi jaraknya harus diperhatikan, minimal ada 3 RG dalam 1 grup yang sama yang ada dalam jarak skill Alliance tersebut jadi syarat dan ketentuanya terpenuhi.

Happy RO ^^

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template