Friday, December 28, 2012

Legenda Swordman Class, Ragnarok Online II SEA

Kemampuan berpedang yang luar biasa adalah dasar dari hidup seorang Swordman. Sangat mudah untuk mempelajari ilmu pedang, namun sangat sulit untuk memahami "Takdir pedang". Swordman hidup dengan pedang dan untuk pedang. Bagi seorang Swordman, pedang bukanlah alat tetapi sahabat.

Swordman mendedikasikan dirinya sejak kecil untuk mempelajari ilmu pedang. Kemudian, mereka akan terus mendalami ilmu pedang hingga menyatu dengan tubuh, pikiran dan jiwanya. Itulah cara Swordman sejati lahir.

Ragnarok Online II SEA - Deskripsi Swordman Class - Knight - Warrior
Swordman

Swordman menguasai kemampuan menyerang dan bertahan. Hal itu terbukti ketika mereka mampu menghadapi semua musuh di medan perang dan disaat yang sama mereka juga mampu melindungi kelompoknya.

Dengan memahami "Takdir pedang", Swordman tidak akan menggunakan kemampuannya untuk menyerang sesama tanpa alasan. Mereka hanya menghunuskan pedangnya dengan dua alasan yaitu melindungi sesama dan membela kebenaran.

Para Swordman yang terlatih bisa memilih takdir sebagai Knight atau Warrior untuk mengembangkan kemampuannya.

Knight

Mereka adalah anggota dari Perkumpulan Knight Prontera. Swordman yang memilih profesi ini memiliki kemampuan untuk bertarung dalam jarak dekat dan armor kuat untuk melindungi diri dari serangan musuh.

"Bertarung demi keadilan dan kehormatan" itulah moto hidup yang menjadikan Knight sebagai panutan banyak orang. Kepeminpinan dan kekuatan Knight yang luar biasa adalah aset yang sangat penting bagi Kerajaan Prontera.

Warrior

Mereka adalah pengembara yang penuh dengan kehormatan. Tidak seperti Knight yang menjadi petugas resmi untuk melindungi Kerajaan Prontera, Warrior hanyalah tentara bayaran (Mercenary) untuk tugas-tugas tertentu. Namun, Warrior memiliki taktik jitu dalam bertempur dan kemampuan yang luar biasa dalam menggunakan berbagai macam senjata khususnya Great Sword (pedang besar).

Karena kebebasan yang dimilikinya itu, banyak Swordman yang tertarik untuk menjadi seorang Warrior. Profesi ini dianggap mampu bertarung dengan cara tersendiri tanpa pengaruh dari pihak manapun. Walaupun tanpa embel-embel Kerajaan Prontera, Warrior adalah petarung yang sangat ditakuti di medan perang.

Itulah sejarah singkat dari Swordman, Knight dan Warrior.

Sampai jumpa di Asgard!

Ragnarok Online 2 SEA - Deskripsi Swordman Class - Knight - Warrior

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template