Friday, December 21, 2012

Bertarung di Battle Arena, Elsword Indonesia

Bosan juga main di dungeon trus. Akhirnya saya putuskan untuk bertarung di battle mode. Awalnya sih main Arena Ladder tetapi musuh di sini sangat cupu, males lah iya menang trus. Secara saya ajak ngobrol, tidak ada karakter yang membalas. Mungkin karakter di Arena Ladder kebanyakan NPC daripada pemain asli. Karena ada beberapa juga yang menjawab ketika saya tanya "Orang bukan".

Elsword-Indonesia-Dungeon-Battle

Karena mengetahui bahwa di Arena Ladder tidak semua karakternya pemain asli jadi saya putuskanlah bertarung di Battle Arena. Nah, kalau disini 100% pemain (El Scouts). Tetapi kemampuan saya masih sangat cupu dinandingkan El Scouts lainnya. Dari lima kali pertarungan, saya hanya bisa menang satu kali "Oh tidaaak, cupunya aku".

Setelah itu saya coba mencari referensi mengenai cara bertarung di Elsword yang baik dan benar. Ternyata El Scouts yang baik di PVP itu adalah yang mampu mengeluarkan serangan kombinasi yang banyak tanpa knockdown (menjatuhkan lawan) atau El Scouts menyebutnya KD. Karena jika lawan jatuh, maka serangan kombinasi tidak bisa dilanjutkan. Pada video yang saya saksikan di situs Youtube, sekali mengeluarkan serangan kombinasi, mereka mampua menghabiskan HP musuh hingga tersisa 10% bahka bisa langsung KO.

Berbeda dengan permainan El Scouts di Indonesia yang kebanyakan masih menggunakan serangan biasa, misalkan ZZZZ atau ZZZX setelah itu lawan terjatuh dan serangan kombinasi pun selesai. Walaupun ada juga El Scout Indonesia yang sya nilai memiliki kombinasi yang luar biasa EPIC, sampai karakter saya tidak sempat turun ke tanah (melayang terus dihajar oleh kombo).

Pokoknya seru banget deh main di Battle Arena.

Sampai jumpa di Elrios!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template