Friday, October 5, 2012

Warrior King Akan Meramaikan Dunia Game Indonesia

Warrior-King-Online-Indonesia
Wallpaper dari website resmi Warrior King!

Sedang keliling-keliling dunia maya untuk update informasi, eh ketemu artikel mengenai game baru yang akan dibuka pada 19 Oktober 2012 nanti. Nama game tersebut adalah Warrior King. Salah satu game keluaran publisher Indonesia Prodigy. Walaupun namanya terkesan sangat petarung, tetapi game ini tetap memliliki profesi bertipe magic. Berikut ini adalah profesi yang bisa anda pilih untuk menjelajadi Amy Noel Mainland (dunia Warrior King) yaitu Great Swordman, Wizard Swordman, Mage, Priest, Demon dan Orc Warrior.

Sedikti cerita mengenai Warior Online, sesuai dengan yang tertulis pada website resminya di Indonesia.

"Di dunia ini, ada tiga bagian Alam yaitu Alam tempat kehidupan para Manusia, Alam yang dihuni oleh para Naga dan Alam yang menjadi tempat tinggal para Dewa, dimana ini merupakan awal dari cerita Warrior King. Alam yang dihuni oleh Manusia, mereka berusaha untuk menjadi Dewa sesungguhnya dan mengalahkan kekuatan dari para Naga dan para Dewa.

Setelah terjadi perubahan selama bertahun-tahun para Naga dan Dewa murka dengan sikap manusia yang selalu menghina dan menganggap remeh kekuatan mereka. Setelah menahan amarah dan murka selama ini, akhirnya mereka mulai menunjukan kekuatan mereka yang sesungguhnya dengan memunculkan berbagai mahluk kegelapan yang sedikit demi sedikit menghancurkan kehidupan Manusia.

Dengan kekuatan semua elemen yang dikuasai oleh para Manusia yaitu kegelapan, Cahaya, Api dan Air, mereka mulai melakukan perlawanan terhadap semua ancaman dari para Naga dan Dewa. Kemudian muncul 3 Kerajaan yang mendominasi perlawanan terhadap para Naga dan Dewa. Mereka adalah Amy Empire, Hughes Empire dan Holy Empire. Ketiga Kerajaan tersebut mengumpulkan para pahlawan dari seluruh penjuru dunia untuk berperang melawan para Naga dan Dewa.

Namun karena kekacuan yang terjadi, mulai timbul perselisihan diantara 3 Kerajaan tersebut yang menjerumuskan mereka pada pertikaian dan permusuhan antar manusia itu sendiri. Kini para Manusia terjebak diantara pertempuran melawan para Naga, Dewa dan Manusia itu sendiri."


Warrior-King-Online-Indonesia
Screenshot dari website resmi Warrior King!

Semakin banyak pilihan kita dalam bermain game, jika anda tertarik untuk memainkan atau mencari tahu informasi mengenai game ini lebih lanjut, silahkan kunjungi atau download client game-nya sekarang. Jadi ketika game sudah keluar, anda bisa langsung coba bermain.

Website | Download | Pendaftaran

Ingin merasakan sensasi menjadi raja? Inilah saatnya!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template